pulsa-logo

Energizer Energy E20, Ponsel Flip yang Bisa Standby Hingga 10 Hari


Nariswari

Senin, 05 Februari 2018 • 14:17

Energizer Energy E20


Energizer Energy E20, Image: Energizer via GizmoChinaEnergizer Energy E20, Image: Energizer via GizmoChina

Avenir Telecom dan produsen baterai terkenal Energizer bekerja sama untuk meluncurkan Energy E20.

Ini adalah ponsel flip yang dirancang secara ergonomis yang menggabungkan tombol-tombol fisik yang nyaman  untuk kemudahan penggunaan sehari-hari dan didukung oleh baterai 1.000 mAh.

Tentu saja, produk dengan merek Energizer tentu memiliki fokus pada baterai. Jadi, cukup masuk akal bila Energizer Energy E20  adalah ponsel  lipat dengan desain kompak yang dilengkapi dengan baterai 1,000mAh yang dapat menawarkan waktu siaga hingga 10 hari dan 8 jam waktu bicara. Ponsel  ini juga dilengkapi dengan  basis pengisian khusus. Tempatkan di dock charger dan secara otomatis akan mulai mengisi daya ke perangkat.

Terlebih lagi, ponsel flip baru ini mudah digunakan karena dirancang secara ergonomis untuk penanganan lebih mudah dan memiliki tombol-tombol yang  besar untuk membuat proses pengetikan pesan jadi lebih nyaman. Selain itu, Energizer Energy E20 memiliki dimensi yang  kecil dan ringan, dan casing luarnya tidak mudah tergores saat dimasukkan ke dalam saku baju atau tas tangan. Ponsel ini dibekali dengan layar berjenis QVGA dengan layar berukuran 2,4 inci

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera juga, meski  (sayangnya)  tidak terlalu istimewa. Kamera utamanya memiliki resolusi VGA yang memungkinkan pengguna menangkap momen spesial.

Kinerja dari Energizer Energy E20 hadir dengan dukungan prosesor Mediatek MT6261D untuk menangani  kinerja di ponsel ini. Selain itu, Energizer Energy E20 juga menawarkan radio FM terintegrasi  di dalamnya sehingga OE dapat mendengarkan stasiun radio favorit kapan pun pengguna mau, selain itu juga terdapat dukungan  MP3 player serta port audio 3.5mm.

Energizer Energy E20 mendukung dua kartu SIM untuk dua SIM card dan satu kartu SD hingga 8GB. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2