pulsa-logo

Pertama dengan Layar 18:9, Nokia 7 Plus Bakal Usung Android Oreo


Galing

Senin, 05 Februari 2018 • 20:34

Nokia, Nokia 7, Nokia 7 Plus


Rumor Nokia 7 Plus (Tieba Baidu via GSMArena via NPU)Rumor Nokia 7 Plus (Tieba Baidu via GSMArena via NPU)

Nokia 7 Plus rupanya bakal jadi ponsel pertama dari pabrikan Finlandia tersebut yang mengusung layar dengan nisbah aspek 18:9. Datang dengan diagonal 6 inci, perangkat ini akan mendapatkan perlindungan kaca Corning Gorilla Glass. Berbalut material aluminium, ia juga bakal dipersenjatai pula oleh kamera ganda bermerek Carl Zeiss.

Kamera belakangnya akan memadukan sensor tele 13MP dengan sensor optical zoom 2x. Pengambilan gambar akan dibantu pula oleh kehadiran pengaturan manual Nokia Pro yang juga akan memberikan kemampuan membidik momen dari sisi belakang dan depan perangkat secara bersamaan yang dinamakan Bothie. Beralih ke depan, kameranya bisa Anda manfaatkan untuk mengabadikan gambar dengan resolusi 16MP.

Meski menggunakan bahan aluminium, Nokia 7 Plus dikatakan juga akan mengusung teksur menyerupai keramik di bagian belakang yang tidak licin. Terdapat pula cincin pemindai sidik jari berwarna keemasan yang ditemani pula oleh logo Nokia serta casing dual kamera.

Perihal kinerjanya, HMD Global akan mempersenjatainya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang didampingi oleh RAM 4GB dan memori internal 64GB. Konektivitas miliknya menggunakan port USB-C yang telah ditopang oleh pengisian daya cepat Quick Charge. Rumor yang beredar mengatakan bahwa ponsel berbasis Android Oreo ini mungkin saja akan diumumkan pada ajang bergengsi MWC 2018 di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan Februari mendatang. (Galing)

Sumber: TiebaBaidu via GSMArena and NPU

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44