pulsa-logo

Bocor! OnePlus X2 Siap Melenggang dengan Snapdragon 835


Nariswari

Selasa, 06 Februari 2018 • 10:46

OnePlus 5T, OnePlus 5, OnePlus X, OnePlus X2


OnePlus 5T (Sumber: PULSA)OnePlus 5T (Sumber: PULSA)

Jika Anda ingat pada pertengahan tahun 2015 lalu, OnePlus X meluncur sebagai ponsel Android yang menyasar pengguna dari kalangan menengah. Hadirnya OnePlus X saat itu adalah salah satu upaya OnePlus untuk menandingi Motorola Moto G yang sangat nge-trend di tahun itu. Nah sesudah lama tak terdengar lagi kabarnya, perusahaan asal Tiongkok diberitakan tengah menyiapkan generasi penerusnya yang akan menyandang nama OnePlus X2.

Kabar ini pertama kali muncul dari media teknologi techpp yang mengutip informasi dari seorang narasumber yang mengetahui rencana sang vendor untuk merilis OnePlus X2. Perangkat baru ini akan mungkin akan diluncurkan setelah OnePlus 6. Spekulasi lain bahkan menyebutkan bahwa smartphone ini mungkin saja akan diumumkan sebelum OnePlus 6. Sejumlah rumor juga menyebut-nyebut harga jualnya yang konon katanya berada di rentang antara Rp3,2 jutaan - Rp3,6 jutaan.

Adapun terkait spesifikasinya, OnePlus X2 diperkirakan akan ditenagai oleh dapur pacu Qualcomm Snapdragon 835 yang disandingkan bersama RAM 4 GB dan opsi penyimpanan internal 32GB/64GB. Hadir dengan bentang layar berukuran  5,5 inci, smartphone ini juga akan dilengkapi oleh Dash Charger.

Mengusung fitur Face Unlock dan baterai berkapasitas daya 3,000 mAh, OnePlus X2 juga akan dipersenjatai dengan kamera depan  beresolusi 16 MP serta kamera utama dengan resolusi 8 MP. Dari rumor tersebut dapat disimpulkan bahwa perangkat ini boleh jadi akan lebih banyak fokus pada fitur selfie. (Nariswari/Galing)

Sumber: Techpp via GizChina

    2018-09-18 18:23:16


    OnePlus 5T