pulsa-logo

Ponsel Misterius Huawei Menampakkan Diri, Begini Spesifikasinya


Nariswari

Selasa, 06 Februari 2018 • 13:09

Huawei, Ponsel Huawei Baru, Smartphone Huawei 2018, Ponsel Huawei 2018


Sumber: TENAA via SlashleaksSumber: TENAA via Slashleaks

Akhir bulan Januari lalu, tepatnya tanggal 31/1 2018, Huawei diam-diam mengajukan sertifikasi smartphone generasi terbarunya ke TENAA yang merupakan otoritas telekomunikasi negeri tirai bambu. Berdasarkan bocoran dari laman sertifikasi tersebut yang diposting di Slashleaks, tertera sebuah smartphone dengan nomor model “Huawei FLA-ALOO”, dengen keterangan sebagai perangkat “TD-LTE digital mobile phone”.

Bocoran ini disertai pula dengan keterangan menyangkut smartphone ini seperti adanya dukungan jaringan TD-LTE FDD/ TD-SCDMA/WCDMA/cdma200/CDMA 1X/ GSM standard. Huawei FLA-ALOO juga akan dibekali dengan kemampuan dual SIM dan dual standby. Meski bakal menjalankan sistem operasi Android, namun hingga kini belum diketahui versi OS Android mana yang akan dijejalkannya.

Dalam sertifikat yang diajukan terdapat pula dua foto Huawei FLA-ALOO masing-masing dari bagian depan dan belakang. Area depannya memamerkan desain bezel-less dengan bezel atas yang akan ditempati oleh kamera depan plus LED Flash.

Merek Huawei terpampang di bagian bawah layar. Panel sidik jarinya kini berpindah ke bagian belakang berupa bulatan cincin berwarna silver. Anda juga akan melihat dua kamera utama ditempatkan di sudut atas dengan posisi yang sejajar dengan lampu LED Flash.

Di sekeliling sisi smartphone, ada abeberapa tombol fisik antara lain tombol daya yang ditempatkan sejajar dengan tombol  volume. Sayangnya sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut yang mengungkap dengan rinci seputar spesifikasi, jadwal rilis hingga perkiraan harga dari smartphone dimaksud. (Nariswari/Galing)

Sumber: Slashleaks