pulsa-logo

Terungkap! Huawei Honor 7C Beberkan Layar Penuh Plus Kamera Ganda


Nariswari

Selasa, 06 Februari 2018 • 13:32

Huawei, Huawei Honor 2018, Huawei Honor, Huawei Honor 7C


Huawei Honor LND-TL 30 (Sumber: TENAA via Playfuldroid via GizChina)Huawei Honor LND-TL 30 (Sumber: TENAA via Playfuldroid via GizChina)

Sebuah bocoran spesifikasi dari smartphone buatan sub-brand Huawei, Honor, baru saja terungkap dengan nomor model “LND-TL30”. Ponsel yang disebut-sebut akan diberi nama Honor 7C ini bahkan telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA.

Seperti tertera dalam laman TENAA, belum banyak informasi yang bisa digali. Namun dari bocoran gambar perangkat yang telah dipublikasikan, Huawei Honor 7C tersebut agaknya akan memiliki dimensi mengisyaratkan adopsi layar penuh dengan nisbah aspek 18: 9 berbahan full metal.

Honor 7C juga dibekali dengan fitur dual-kamera yang ditempatkan secara horizontal dan didukung oleh LED flash yang ditempatkan sejajar dengan lubang kamera. Sedikit di bawanya, Anda akan melihat  fitur sensor sidik jari, dan pada bagian bawahnya tertera  merek “Honor”.

Sedangkan pada bagian depan, Anda akan melihat fitur dual kamera depan yang ditempatkan di bagian kiri atas layar serta LED Flash pada bagian sisi kanan.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dari perangkat ini. Namun jika melihat dari sudah dikantonginya sertifikasi TENAA, smartphone ini besar kemungkinan akan segera dirilis dalam waktu dekat. (Nariswari/Galing)

Sumber: TENAA via Playfuldroid and GizChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44