pulsa-logo

Lihat Nih Cantiknya Galaxy S9 dan S9+ Dalam Balutan Warna Ungu


Nariswari

Selasa, 06 Februari 2018 • 13:39

Samsung, Samsung Galaxy S9, Samsung galaxy S9 Plus


Sumber: Slash Leaks and Evan BlassSumber: Slash Leaks and Evan Blass

Samsung sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan duo smartphone Galaxy papan atasnya berjuluk Galaxy S9 dan Galaxy S9 + akhir bulan ini di ajang bergengsi MWC (Mobile World Congress) di Barcelona, Spanyol. Sebuah informasi yang diperoleh dari Slashleaks yang mengutip dari cuitan Evan Blass baru-baru ini mengungkapkan bahwa Samsung saat ini tengah menyiapkan warna ungu yang agaknya akan dipersiapkan untuk kaum hawa.

Dalam cuitannya, Evan Blass memamerkan gambar dari kedua perangkat jagoan pabrikan Korea Selatan tersebut. Varian warna yang dijuluki Purple Lilac tersebut memang sangat menggoda mata. Selain warna, hampir tidak ada perbedaan lain yang bisa ditemui pada kedua smartphone dimaksud. Sayangnya, belum ada informasi apakah varian warna Purple Lilac ini akan tersedia pula di seluruh negara ataukah hanya ekslusif di negara kelahirannya.

Tidak cuma warna baru, vendor smartphone terbesar di dunia tersebut saat ini juga tengah mengupayakan peningkatan akurasi sensor sidik jari  pada kedua perangkatnya tersebut. Monitor flash / heart rate pada sang perangkat juga telah berpindah posisi ke sebelah kanan kamera yang sebelumnya ditempati oleh sensor pemindai sidik jari.

Adapun tombol Bixby dan tombol volume masih akan berada di bagian sisi kiri perangkat dengan tombol power terletak di sebelah kanan.

Rumor sebelumnya menyebutkan adanya peningkatan fitur kamera yang meliputi ' Super Speed 'dan' Super Slow-mo’ yang sebelumnya telah hadir pada ponsel Xperia besutan Sony.

Pada bulan Desember lalu, sempat tersiar gambar render dari kamera tunggal Galaxy S9 dan kamera ganda dari Galaxy S9 Plus. Belum diketahui dengan pasti apakah sensor sekunder pada S9 Plus akan mengadopsi konfigurasi kamera sudut lebar atau bahkan memakai sensor optical zoom sebagaimana yang ada pada kamera iPhone 7 Plus. (Nariswari/Galing)

Sumber: Twitter, AndroidPolice and SlashLeaks