pulsa-logo

Sambut Imlek, Viu Hadirkan Film Asia Terlengkap Secara Gratis


Hairuddin

Selasa, 06 Februari 2018 • 16:50

Viu, Video On Demand, Streaming Video,


Viu resmi berkolaborasi dengan stasiun TV kabel terkemuka Korea, JTBC, dan menyambut kerjasama strategis tersebut sekaligus memeriahkan Imlek dan Valentine, Viu menawarkan akses terhadap lebih dari 80% serial drama, film, dan hiburan Asia segar berkualitas serta variety show khusus untuk para Viuers.

Layanan video-on-demand ini menawarkan lebih dari 10.000 jam konten hiburan Asia terbaik kepada Viuers di seluruh Indonesia. Viu juga berkomitmen untuk menyediakan konten simulcast, yang akan tersedia dalam Bahasa Inggris dalam waktu 8 jam dari waktu tayang di negara asal, seperti Korea atau Jepang (dan dalam 24 jam dengan subtitel bahasa Indonesia).

Selain drama dan tayangan hiburan Korea, Viu akan menghadirkan seri original terbaru dari India dalam bahasa Telugu, berjudul PillA.

Viuers dapat mengakses Viu dari ponsel dan tablet dengan mengunduh aplikasi Viu dari Google Play atau Apple App Store, serta di desktop. Viuers dapat menonton tayangan hiburan favorit tersebut secara gratis (selama 30 hari) kapan pun dan di mana pun. Sementara untuk bisa mengakses konten premium, Viuers bisa mengupgrade akun ke premium dengan biaya Rp 30.000 per bulan.