pulsa-logo

Strategi G2 (Jitu) Advan Untuk Lampaui Samsung dan Oppo


Aldrin Symu

Selasa, 06 Februari 2018 • 19:11


Pada akhir tahun 2017, Advan telah menorehkan prestasi yang luar biasa. Berdasarkan laporan dari organisasi riset IDC di tahun 2017, Advan telah menerobos naik ke ‘top 3’ merek smartphone terlaris di Indonesia dan berhasil mengalahkan rivalnya yang merupakan brand global terkemuka seperti Asus, Xiaomi, Vivo dan Lenovo.

Kinerja Advan bisa dibilang sangat agresif mengingat Brand Kebanggaan Indonesia ini baru memasuki industri smartphone pada tahun 2014. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Advan mampu menunjukkan taringnya dan menjadi brand smartphone Indonesia yang mampu mengalahkan Brand Global lainnya. Prestasi luar biasa yang ditorehkan tersebut, membuat Advan semakin siap untuk melibas para kompetitornya, tak terkecuali Samsung dan OPPO sebagai brand internasional di Indonesia. “Optimisme Kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga. Sehingga Konsumen selalu merasa Advan adalah smartphone yang paling Pas”. ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Kini dalam ambisi menggeser Oppo menjadi Top 2 Smartphone terlaris di Indonesia, Advan melancarkan strategi jitunya dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Advan G2 (jitu).  Sebagai penerus dari seri G1 dan G1 Pro yang laris manis di pasaran, Seri ke-2 dari G Series ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang jitu yang diprediksi akan menjadi ancaman besar para kompetitor di kelasnya seperti Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69, dan Xiaomi Note 5A Prime.

Tetap pada keunggulan Advan yang selalu mampu memberikan pilihan smartphone yang paling pas dari sisi Spec, Fitur, dan Harga, kali ini Advan G2 diluncurkan dengan beberapa kelebihan. Kelebihan utama Advan G2 terletak pada Selfie Camera 16 MP yang dapat memberikan detail lebih pada foto selfie yang dihasilkan. Sementara itu kamera belakang 13MP mampu menyuguhkan performa terbaiknya untuk memotret di berbagai kondisi dengan pencahayaan cukup ataupun kurang.

Advan G2 juga tampil mempesona dengan desain memikat. Body-nya yang slim dan stylish, membuatnya terlihat sama seperti smartphone premium kelas atas. Lebih lagi, Advan berhasil memadukan desain yang slim dengan kapasitas batterai besar berdaya 3500mAh. Untuk Fitur keamanan, Advan Secure yang merupakan security software pengembangan dari IDOS (Indonesia Operating System) yang dibuat oleh Advan sendiri, kali ini Advan G2 memiliki Fitur keamanan paling lengkap dari sebelum penggunaan – kehilangan ponsel.

Selain ketiga kelebihan utama tersebut, Advan G2 juga dilengkapi dengan dapur pacu yang handal untuk memastikan performa yang G2. Ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor octa core 1,5GHz serta RAM 3GB dan 32GB yang membuatnya sangat handal untuk menjalankan berbagai aktivitas, baik itu multi tasking maupun mobile game yang sedang tren. Dengan melimpahnya fitur dan spec yang canggih serta keamanan tingkat tinggi, Advan G2 hanya dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000.