pulsa-logo

Bocor! Ponsel Vivo ini Pamerkan Layar Penuh dan Bezel Tipis


Nariswari

Rabu, 07 Februari 2018 • 09:31

Apple iPhone X, Vivo, Bocoran Ponsel Vivo 2018, Vivo V7+, Vivo X20


Sumber: SlashLeaksSumber: SlashLeaks

Vivo dikabarkan diam-diam sedang mempersiapkan smartphone generasi terbarunya yang menerapkan desain unik dan kekinian, yakni berdesain bebas bezel. Hal ini pertama kali diketahui dari sebuah postingan di Weibo yang kemudian diunggah ke Slashleaks pada hari Selasa (06/02/2018) kemarin.

Di postingan tersebut, tampak sebuah smartphone yang diklaim adalah smartphone Vivo generasi mendatang yang sayangnya belum diketahui seri atau mereknya. Dalam foto tersebut, smartphone dengan desain layar lapang yang berkemungkinan hadir dengan aspek rasio 18:9. Dalam keadaan menyala, ponsel ini memiliki bezel yang sangat tipis pada keempat sisinya. Bagian atasnya bahkan tidak memiliki area untuk menempatkan jajaran sensor, kamera dan microphone yang menjorok masuk seperti yang bisa Anda temui pada iPhone X. 

Layar depan dari smartphone ini terlihat menyuguhkan antarmuka FunTouch UI yang merupakan pengembangan dari OS Android, yang memuat jajaran ikon menu di laman mukanya.  Dengan 4 akses langsung menuju Call, Message, Contact dan  Maps yang ditempatkan di bagian bawah. Sekilas, ponsel Vivo ini memang punya antarmuka yang hampir serupa dengan iOS.

Mengingat penampakan smartphone ini yang berasal dari depan, wajar jika belum diketahui apakah panel sidik jari smartphone ini akan ditanamkan di bawah layar ataukah ditempatkan di bagian belakang. (Nariswari/Galing)

Sumber: SlashLeaks