pulsa-logo

Casio WSD-F20-WE Fluorite White Limited Edition Resmi Dirilis


Nariswari

Rabu, 07 Februari 2018 • 10:32

Casio, Jam Tangan Casio, Jam Pintar Casio, Smartwatch Casio


Sumber: Casio via PhoneArenaSumber: Casio via PhoneArena

Casio pada hari Selasa (06/02/2018) kemarin merilis jam tangan pintar terbarunya yang menjalankan sistem operasi  Android Wear. Dinamakan  Casio WSD-F20-WE Fluorite White Limited Edition, smartwatch ini  sebenarnya merupakan edisi spesial dari WSD-F20 yang dijual dalam jumlah yang terbatas.

Versi reguler dari jam tangan pintar ini sebelumnya telah diluncurkan lebih dulu oleh Casio pada bulan April 2017 lalu. Mengusung perangkat keras yang sama dengan versi aslinya, peranti sandang ini hadir dengan balutan warna baru "Fluorite White" yang memberi tampilan putih kristal yang menawan.

Peranti pintar dari Casio ini hanya dijual sebanyak 1,500 unit untuk pembelian di pasar global yang akan mulai dibuka pada akhir Maret 2018.

Casio WSD-F20-WE Fluorite White Limited Edition sendiri merupakan smartwatch berbasis sistem operasi Android Wear 2.0 yang menampilkan layar touchscreen berukuran  1,32 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel. Selain itu, peranti sandang ini dilengkapi GPS built-in, Bluetooth 4.1 dan pelacak aktivitas.

Baterai yang disematkan menawarkan daya tahan sampai sehari untuk pemakaian normal atau 18 jam bila GPS dalam posisi aktif serta pemakaian intensif.

Tidak berhenti di sini, jam tangan ini juga memiliki fitur ketahanan air dan debu. Sebagai jam tangan olahraga, Casio bahkan mengklaim bahwa smartwatch ini sanggup bertahan pada kedalaman air hingga 50m serta telah memenuhi pula standar militer Mil-Standard 810G.

Sebagai gambaran bagi Anda, model standar dari Casio WSD-F20 dibanderol dengan harga USD 500 (Rp 6,7 jutaan). Mengingat posisinya sebagai peranti edisi spesial yang dijual terbatas, maka ada kemungkinan Casio WSD-F20-WE Fluorite White Limited Edition akan dijual sedikit lebih mahal. (Nariswari/Galing)


Sumber: Casio via PhoneArena