pulsa-logo

Infinix HOT S3 Resmi Dirilis, Android Oreo Sejutaan


Nariswari

Rabu, 07 Februari 2018 • 14:21

Infinix, Infinix Hot S3, Ponsel Android oreo Sejutaan


Sumber: HindustanTimesSumber: HindustanTimes

Infinix pada hari Selasa kemarin (6/2) di India secara resmi  meluncurkan smartphone generasi terbarunya yang dinamakan Infinix HOT S3. Smartphone  ini menitikberatkan pada pengalaman ber-selfie ria dan fitur fotografi. Perangkat ini akan diluncurkan secara global setelah diluncurkan di India.

Infinix HOT S3 adalah smartphone pertama Infinix yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430.  Infinix HOT S3 menampilkan layar melengkung 2.5D (melengkung pada bagian atasnya saja) berjenis  HDTV + Display View berukuran 5,65 inci.

Dari sisi memori, smartphone ini tersedia dalam pilihan RAM/ROM yakni  RAM 3GB dengan penyimpanan memori  internal 32GB, dan RAM 4GB dengan penyimpanan memori on-board 64GB.

Bicara soal fitur fotografi,  Infinix HOT S3 dibekali dengan  kamera depan dengan resolusi 20MP yang diklaim mampu melakukan selfie  terbaik meski dalam kondisi minim cahaya. Namun tidak dijelaskan berapa resolusi kamera utama di Infinix HOT S3.

Smartphone yang menjalankan OS Android v8.0 Oreo ini dibekali dengan  baterai berkapasitas daya 4,000 mAh.

Adapun Infinix HOT S3 di India akan dijual dengan harga Rs 8,999 (Rp1,9 jutaan) untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB, dan Rs 10.999 (Rp2,4 jutaan) untuk varian RAM/ROM 4GB/64GB.

Menurut CEO Infinix India, Anish Kapoor Kapoor, hadirnya Infinix HOT S3 adalah wujud inovasi terbaru Infinix, yang  akan menawarkan kombinasi fitur yang bagus ke konsumen, terutama di sisi fotografi yang saat ini sedang nge-trend. (Nariswari/Galing)


Sumber: HindustanTimes