pulsa-logo

Bawa Kamera Ganda, Sharp Pi dan Sharp R1s Dibanderol Murah


Deni Hardian

Rabu, 07 Februari 2018 • 15:37

sharp,sharp smartphone,sharp r1s,sharp pi,kamera ganda,dual kamera,android,nougat


Setelah cukup lama absen, Sharp akhirnya kembali menunjukan eksistensinya dengan merilis dua produk anyar di Indonesia. Produk berlabel Sharp Pi dan Sharp R1s merupakan produk smartphone ke-5 yang sudah di luncurkan SHARP smartphone Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Bapak Johnny Lin, Country Director SHARP Smartphone Indonesia, mengatakan dengan di rilisnya smartphone terbaru SHARP R1s dan SHARP Pi ini menjadi bukti dan wujud nyata keseriusan SHARP dalam mengembangankan bisnis smartphone mereka agar dapat bersaing di industri smartphone Indonesia yang sangat ketat ini. Di tahun ini SHARP berkomitmen untuk memberikan produk serta pelayanan terbaik kepada masyarakat di Indonesia. “Bukan hanya sisi produk yang kita tingkatkan, namun pelayanan after sales pun kita perhatikan”, Jelas Johnny. Di tahun ini SHARP berencana membawa kurang lebih 14 smartphone terbaik mereka ke pasar Indonesia.

Dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang ada pada SHARP R1s, kini konsumen tidak perlu lagi repot untuk selalu membawa power bank ataupun kabel charger, karena hanya dengan satu kali pengisian baterai, SHARP R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari. Selain itu, keunggulan lain dari SHARP R1s ini adalah memiliki layar 2.5D Natural Aqua Screen berukuran 5,5 inci serta resolusi High Definition (HD) 720p yang memberikan kejernihan maksimal pada layar.

R1s juga telah dipersenjatai dengan memori RAM sebesar 3GB serta dibekali oleh fitur dual camera dengan pixel yang tinggi 13MP + 5MP, full metal body, fitur fingerprint, memori internal berkapasitas 32GB dan sistem operasi yang sudah menggunakan Android 7.0 Nougat.

Lain halnya dengan SHARP R1S, SHARP Pi merupakan pilihan yang tepat bagi “anak zaman now” yang memiliki hobby fotografi dan selalu ingin eksis di social media, apalagi dengan trend dual camera smartphone sekarang ini, SHARP Pi bisa menjadi opsi utama bagi konsumen yang mendambakan dual camera smartphone dengan harga yang masih terjangkau khususnya untuk anak-anak SMA maupun anak kuliahan. Fitur dual camera 13MP + 2MP yang ada pada SHARP Pi ini menjadikan hasil foto lebih tajam, fokus, jelas, jernih dan tentunya akan memberikan efek “bokeh” yang sempurna pada hasil foto yang di ambil.

Smartphone SHARP R1s ini akan hadir dengan satu varian warna yaitu black, sedangkan SHARP Pi akan hadir dengan 2 varian warna yaitu black dan gold. Untuk SHARP R1s akan dibandrol dengan harga Rp 2.599.000,- Sementara untuk SHARP Pi akan dibandrol dengan harga Rp 1.899.000,- Kedua smartphone terbaru dari SHARP ini akan di jual di Blibli, Dinomarket dan Tokopedia, serta di seluruh offline store SHARP Smartphone di Indonesia.