pulsa-logo

Ini Penampakan Samsung Galaxy S9+ Varian Coral Blue


Nariswari

Kamis, 08 Februari 2018 • 09:29

Samsung Galaxy S9+


Image: Evan Blass via GizChinaImage: Evan Blass via GizChina

Jika sebelumnya ramai dibicarakan soal varian warna keren untuk duo smartphone Galaxy S9 dan Galaxy S9+, yakni Purple Lilac. Nah, ternyata duo flagship Samsung yang akan datang ini kembali disebut bakal mendapatkan setidaknya satu warna baru lagi saat diluncurkan nanti. Warna baru tersebut dinamakan Coral Blue.

Hal ini pertama kali diketahui melalui postingan Evan Blass (@evleaks) di Twitter, yang menyebutkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan varian  warna baru untuk duo Samsung Galaxy S9, yang akan dinamakan Coral Blue.

Sebelumnya, diketahui bahwa Samsung Galaxy S9 akan memiliki varian warna dasar Midnight Black, Arctic Silver, Orchid Grey, Rose Pink, dan Maple Gold.

Adapun varian warna Purple Lilac untuk Galaxy S9 adalah yang pertama untuk seri Galaxy S. Begitu pula dengan Coral Blue. Sesuai dengan namanya, Coral Blue menampilkan warna biru muda yang elegan, mirip dengan warna biru laut.

Bocoran mengenai  berbagai varian warna di Galaxy S9 dan S9+ sedikit banyak telah menjelaskan hampir semua aspek dari handset tersebut. Samsung selain mengedepankan aspek kamera dan berbagai fitur keren di duo smartphone terbarunya tersebut, juga menyuguhkan lebih banyak pilihan warna yang nantinya dapat dipilih oleh konsumen. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2