pulsa-logo

Tercyduk, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Plus


Nariswari

Kamis, 08 Februari 2018 • 11:53

Galaxy C10 Plus


Ilustrasi, Image: Antutu via SlashLeaksIlustrasi, Image: Antutu via SlashLeaks

Sebuah smartphone dengan nomor model “SM-C9150” muncul di laman benchmark AnTuTu. Berembus kabarnya, smartphone dengan nomor model tersebut adalah Samsung Galaxy C10 Plus.

Menimbang bahwa Samsung Galaxy C9 Pro memiliki nomor model “SM-C900”, maka cukup masuk akal jika smartphone yang memiliki nomor model “SM-C9150” adalah Galaxy C10 Plus.

Pada laman pengujian benchmark AnTuTu terungkap beberapa detail  informasi perangkat keras yang menarik dari Galaxy C10 Plus. 

Dimulai dari kinerja Samsung  Galaxy C10 Plus yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 660, kinerja olah grafis mengandalkan GPU Adreno 521,  dukungan  RAM 6GB, dan penyimpanan memori internal  64GB.  Konon, Galaxy C10 Plus adalah salah satu smartphone Samsung yang dibangun dengan kapasitas RAM yang besar.

Dua poin utama yang menjadi titik fokus dari rincian dokumen AnTuTu tersebut adalah versi OS dan resolusi layar. Samsung belum memperbaharui seri C-nya  di tahun ini. Kemungkinan besar, Samsung Galaxy C10 Plus yang masuk di line-up seri C tidak akan mendapatkan fitur Infinity Display.

Sedangkan untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy C10 Plus digadang akan menjalankan Android v7.1 Nougat alias belum versi terbaru Oreo. Hal ini sepertinya bisa dimengerti mengingat flagship Samsung saat ini baru saja menerima Android Oreo stabil beberapa hari lalu.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut kapan Samsung akan memperkenalkan Galaxy C10 Plus ke publik, termasuk juga berapa ekspektasi harga dan ketersediannya di pasar global. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44