pulsa-logo

Bawa Layar 18:9, ZTE Blade V9 Akan Bidik Segmen Entry Level?


Nariswari

Kamis, 08 Februari 2018 • 13:18

ZTE Blade V9


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Melalui seri Blade, ZTE menyuguhkan smartphone mumpuni dengan harga terjangkau di kelas menangah dan entry level. Kabarnya, ZTE saat ini sedang menyiapkan smartphone  terbaru yang dinamakan Blade V9. Smartphone ini disebut-sebut akan diluncurkan  di MWC 2018 nanti.

Pertama kali muncul pasca mendapat sertifikasi  FCC di Amerika Serikat, hal ini pun mengisyaratkan bahwa  ZTE Blade V9 akan segera diluncurkan.

Selain itu, kabar lain menyebutkan bahwa ZTE Blade V9 akan hadir dengan harga yang sangat terjangkau dan diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan di segmen entry level.  Sayangnya, belum ada bocoran berapa harga banderol dari ZTE Blade V9.

Terkait dengan ZTE Blade V9, diharapkan smartphone ini akan  menjadi smartphone pertama perusahaan dengan aspek rasio layar 18:9. Perangkat ini nantinya akan menampilkan bodi  dengan casing berbahan kaca seluruhnya di bagian depan dan belakang. ZTE Blade V9  dibekali dengan layar  berukuran  5,7 inci dengan  menampilkan resolusi Full HD +.

Kinerja  perangkat ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dan akan hadir dengan tiga ukuran RAM yakni  2GB, 3GB, dan 4GB. Perangkat ini juga akan hadir dalam varian penyimpanan  memori internal  yakni 16GB, 32GB, dan 64GB.

Di sektor  fotografi, ZTE Blade V9 akan mengemas  fitur dual camera yang terdiri dari sensor utama 16MP dengan autofocus, lampu kilat LED, dan aperture f / 1.8, dan sensor fixed-focus 5MP.  Sedangkan kamera depannya akan memiliki resolusi 13MP.

Ada beberapa fitur lainnya yang akan dihadirkan  oleh ZTE Blade V9, antara lain  jack audio 3.5mm, slot SIM hybrid, sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat, dan baterai  berkapasitas daya 3.200 mAh. (Naris/Ozi)


Sumber: GizmoChina