pulsa-logo

Dalam 3 Bulan, F5 Jadi Produk Terlaris OPPO


Hairuddin

Kamis, 08 Februari 2018 • 20:30

oppo f5, oppo, oppo f5 youth, oppo f5 dashing blue, oppo a83, oppo a71


OPPO F5 Dashing Blue (PULSA)OPPO F5 Dashing Blue (PULSA)

Saat ini, OPPO di Indonesia punya dua "Key Product" alias produk kunci yakni A Series dan F Series. Beberapa produknya tercatat mengantongi angka penjualan yang cukup fantastis. Sebut saja F5 Limited Special Package yang ludes sebanyak 100 unit hanya dalam waktu kurang dari 2 menit.

Bahkan, F5 Series yang memiliki beberapa varian seperti F5, F5 Youth, F5 6GB dan F5 Dashing Blue pun diklaim jadi produk favorit di segmen menengah. Produk yang sejatinya dikenalkan pada 13 November 2017 lalu ini diklaim menyumbang 35% total penjualan sepanjang November 2017 hingga Februari 2018.

“Kami sangat senang terhadap antusiasme konsumen yang semakin tinggi, terbukti dari terjual habisnya beberapa perangkat edisi terbatas kami, seperti F5 Limited Special Package yang terjual habis dalam waktu dua menit. Hal tersebut tentunya sangat menggembirakan dan mendorong kami untuk terus menghadirkan produk yang sesuai dengan preferensi masyarakat,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Sementara untuk segmen entry level yakni A Series, OPPO A39 menjadi produk paling favorit. Lini produk ini sendiri kedatangan dua produk baru yakni OPPO A83 dan OPPO A71 (2018). Keduanya dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat, namun disokong fitur-fitur terkini. (Udn)