pulsa-logo

Samsung Siapkan Galaxy J3 Star dan J7 Star?


Nariswari

Jum'at, 09 Februari 2018 • 09:43

Samsung Galaxy J3 Star,Galaxy J7 Star


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Samsung diam-diam mengajukan hak paten merek “Star” untuk melindungi merek Galaxy J3 Star dan Galaxy J7 Star yang dalam waktu dekat mereka rilis ke publik.

Sebuah paten baru yang diajukan oleh perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini muncul di US Trademark and Patent Office (USPTO). Dari dokumen paten ini terindikasi bahwa perusahaan tersebut  kemungkinan akan memperluas salah satu rangkaian smartphone-nya, di bawah seri “Star”.

Paten yang diajukan oleh Samsung ke USPTO  ini memberi mengindikasikan bahwa selain akan meluncurkan smartphone di line-up “Galaxy J Star”, Samsung juga berupaya untuk melindungi merek Star tersebut untuk tidak digunakan oleh merek smartphone lain.

Jika nantinya Samsung Galaxy J3 Star dan Galaxy J7 Star resmi dirilis ke pasar global, maka smartphone ini akan bergabung dengan seri sub Galaxy J lainnya termasuk Pro, Prime, Max, Ace, dan Nxt.

Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa digali dari laman paten di USPTO tersebut, termasuk rincian spesifikasinya, ekspektasi harga dan kapan smartphone tersebut akan dirilis. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44