pulsa-logo

Polytron Prime 7 Pro, Segera Melenggang Bawa Baterai 5000 mAh


Deni Hardian

Jum'at, 09 Februari 2018 • 16:25

polytron,smartphone,android,polytron prime 7 pro,baterai,nougat


Foto: Polytron Prime 7 Pro (Erafone)Foto: Polytron Prime 7 Pro (Erafone)

Sukses memasarkan Prime 7 Series, Polytron kembali dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat smartphone terbaru bertajuk Prime 7 Pro. Smartphone terbaru keluaran perusahaan elektronik lokal ini hadir untuk pengguna yang selalu aktif menggunakan perangkat smartphonenya. Fitur utama yang di andalkan pada perangkat ini adalah kapasitas baterai 5000 mAh.

Untuk spesifikasi lain yang ditanamkan, Polytron Prime 7 Pro hadir dengan panel layar IPS In-Cell Screen berdimensi 5.5 inci Full HD. Tak hanya itu, perangkat ini juga telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang sudah teruji kekuatannya dalam melindungi layar dari goresan.

Untuk mendukung kinerja sehari-hari, Prime 7 Pro hadir dengan dapur pacu chipset Mediatek MT6753 yang memiliki prosesor Octa-core 1.3GHz dengan kombinasi RAM 3GB dan memory internal sebesar 32GB. Asiknya lagi, kapasitas memory internal yang tersedia masih bisa ditambahkan melalui slot kartu microSD yang hadir secara terpisah yang mampu dimaksimalkan hingga 128GB.

Foto: Polytron Prime 7 Pro (Erafone)Foto: Polytron Prime 7 Pro (Erafone)

Foto: Polytron Prime 7 Pro (Erafone)Foto: Polytron Prime 7 Pro (Erafone)

Sementara untuk fitur fotografi yang ditanamkan adalah sensor kamera beresolusi 13 megapiksel sudah hadir di bagian depan dan belakang perangkat. Kedua kamera yang tertanam pada perangkat ini sama-sama mengadopsi bukaan lensa F2.2. Fitur lain yang juga telah hadir menghiasi perangkat ini adalah sensor pemindai sidik jari yang hadir pada bagian depan perangkat yang juga berfungsi sebagai tombol home.

Tak hanya dibekali dengan baterai berkapasitas besar, perangkat ini juga telah menyelipkan fitur Turbo charging dengan masa pengisian baterai hingga penuh yang mencapai 3,5 jam.


Akan segera memulai debutnya, Polytron menggandeng Erafone sebagai mitra pemasarannya. Untuk harganya, perangkat ini akan dijual dengan harga Rp 2.599.000. Tertarik?