pulsa-logo

Hari Valentine, Duo Smartphone Xiaomi dan Nokia 8 Siap Mendarat di Indonesia


Deni Hardian

Jum'at, 09 Februari 2018 • 17:29

xiaomi,xiaomi redmi 5,xiaomi redmi 5 plus,nokia 8,full screen,kamera ganda,valentine,2018


Persaingan pasar ponsel tanah air bakal semakin sengit dengan bakal hadirnya smartphone baru yang beredar. Sebuah kabar terbaru yang beredar, pasar ponsel tanah air akan kedatangan 3 smartphone baru dari dua vendor ponsel yang berbeda yakni Nokia dan Xiaomi. Nokia dalam waktu dekat akan meresmikan Nokia 8 sementara Xiaomi akan menghadirkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Xiaomi yang sukses memasarkan Redmi 5A dan Redmi Note 5A, dikabarkan akan segera meresmikan dua smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi 5 dan Xiaomi Redmi 5 Plus, peresmian kedua smartphone ini akan diadakan dalam waktu dekat. Kehadiran kedua smartphone terbaru Xiaomi ini sebelumnya telah diperkuat oleh bocornya informasi dimana Redmi 5 dan Redmi 5 Plus telah memenuhi syarat regulasi untuk dapat beredar di Indonesia.

Foto: Undangan Launching Nokia 8Foto: Undangan Launching Nokia 8

Berbeda dengan Xiaomi yang masih berkutat di smartphone kelas menengah bawah, Nokia dikabarkan akan segera meresmikan smartphone flagship pertamanya di Indonesia. Adalah Nokia 8 yang merupakan smartphone flagship Nokia yang hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Bocoran lainnya, Nokia 8 akan beredar dengan kisaran harga Rp7 juta-an.

Seolah menjawab rumor yang sudah beredar, tepat pada hari Jumat (09/08/2018), PULSA Online telah menerima dua buah undangan peluncuran produk Xiaomi dan Nokia dari perwakilan masing-masing vendor tersebut di Indonesia. Adapun Nokia 8 kabarnya akan segera meluncur pada tanggal 13 Februari 2018, sementara Xiaomi siap meluncurkan dua produknya tepat pada hari valentine yang jatuh  pada tanggal 14 Februari 2018. (Dn/Galing)

Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya dari kami.