pulsa-logo

LG V30 PLUS Raspberry Rose Siap Meluncur Tengah Bulan Ini


Deni Hardian

Sabtu, 10 Februari 2018 • 16:17

lg,lg v30 plus,lg v30 plus raspberry rose,android,fullview,kamera ganda,cinevideo


Foto: LG V30 Plus (LG Mobile Indonesia)Foto: LG V30 Plus (LG Mobile Indonesia)

Setelah memastikan kehadiran LG V30 Plus Raspberry Rose, LG Mobile Communication Indonesia (LG) melakukan gerak cepat agar perangkat ini bisa segera hadir di tangan konsumen. LG langsung memastikan kerjasama pemasaran varian warna baru smartphone dengan kemampuan videografi premium ini dengan JD.id.

“Momen ini akan menjadikan LG V30 PLUS Raspberry Rose sebagai ide hadiah terbaik bagi mereka yang menyiapkan sesuatu yang spesial dalam momen Valentine ini,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communication Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, saat ini LG sedang dalam persiapan akhir terkait dengan paket penjualan istimewa untuk menyambut debut pemasaran ini. “Kolaborasi dengan jaringan bank pun kami lakukan untuk memberikan nilai lebih bagi peminat di masa awal perkenalan ini,” ujarnya lagi.

Salah satu daya tarik utama LG V30 PLUS varian Raspberry Rose ini terletak pada penampang belakang tubuhnya. Pasalnya, LG menerapkan lapisan pewarnaan khusus pada LG V30 PLUS Raspberry Rose ini. Hal yang membuat bagian belakang tubuhnya mampu merefleksikan gradasi warna dari merah pekat hingga merah muda cerah bergantung sudut pencahayaan yang menimpa tubuhnya.

Foto: LG V30 Plus Raspberry Rose (LG Mobile Indonesia)Foto: LG V30 Plus Raspberry Rose (LG Mobile Indonesia)

Meskipun membawa kesan lebih anggun dibanding dua varian warna sebelumnya, LG V30 PLUS Raspberry Rose ini tetap dirancang dengan membawa spesifikasi handal pada sisi visual dan audio seperti juga kedua warna yang telah diperkenalkan sebelumnya di Indonesia. Memiliki kelengkapan lensa bermateri kaca bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6, dengan berbagai fitur pendukung kamera, LG V30 PLUS memang digadang-gadang sebagai smartphone pembawa kemampuan videografi kelas premium.

Sementara dari sisi kepuasan dengar pun, kemampuannya tak layak disepelekan. Ponsel pintar besutan LG ini memiliki tata suara dari B&O sebagai salah satu pabrikan audio terkemuka. Hal ini mendukung kemampuannya dalam mengalunkan berkas audio resolusi tinggi dengan kehadiran 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) di dalamnya. Melengkapinya, dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA) membuat penggunanya mampu melakukan streaming audio dalam resolusi tinggi.   

Tak hanya memanjakan pecinta fotografi dan audio, perangkat ini juga memiliki ketangguhan seperti V30 Plus sebelumnya. Perangkat ini juga sudah dibekali sertifikat IP68 yang menyiratkannya memiliki ketahanan lebih baik pada paparan air dan debu, sertifikat MIL-STD 810 G pun dimilikinya.


Namun berapa berapa harga yang akan dipatok LG untuk V30 Plus Raspberry Rose? Tunggu saja kabar selanjutnya.