pulsa-logo

Pre-order Infinix Hot S3 Siap Digelar, Ini Dia Harganya


Deni Hardian

Sabtu, 10 Februari 2018 • 16:41

infinix hot s3,smartphone,oreo,selfie,android


Foto: Preorder Infinix Hot S3 (Lazada Indonesia)Foto: Preorder Infinix Hot S3 (Lazada Indonesia)

Baru saja memulai debutnya secara global, Infinix Mobility Indonesia secara resmi telah menggelar pemesanan awal smartphone murah terbarunya yang bernama Infinix Hot S3. Menggandeng Lazada sebagai mitra bisnisnya, preorder Infinix Hot S3 akan dimulai 12 hingga 14 Februari 2018 mendatang.

Apa saja sih yang menarik dari perangkat smartphone terbaru Infinix ini dan fitur apa saja yang ditawarkan? Berikut ulasannya.

Ponsel pintar terbaru Infinix ini menitikberatkan pada pengalaman ber-selfie ria dan fitur fotografi. Bagaimana tidak, perangkat ini telah dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 20MP yang diklaim mampu melakukan selfie  terbaik meski dalam kondisi minim cahaya. Kamera depan yang tertanam juga telah disematkan lampu flash LED untuk menunjang aktivitas selfie pengguna.

Tak hanya apik dari sisi kamera depan, kamera belakang yang tertanam juga terbilang menarik. Kamera belakang yang tertanam dibekali dengan sensor kamera 13 MP yang juga ditemani oleh lampu Flash.

Sementara untuk antarmukanya, perangkat ini membenamkan panel layar IPS berukuran 5.7" infinity screen (18:9).  Menariknya lagi, layar yang tertanam sudah dibekali lapisan kaca lengkung 2.5D. Yang tentunya bakal memanjakan pecinta ponsel multimedia.

Masuk ke sektor kinerja, Hot S3 dibekali dnegan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang di dukung oleh prosesor octa-core 1.4GHz plus kombinasi RAM sebesar 3GB dan memory internal 32GB. Semakin menggoda, Infinix Hot S3 juga telah memanamkan OS Android terkini yakni versi 8.0 Oreo dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Sumber: Lazada Indonesia