pulsa-logo

Bocor! Xiaomi Mi 7 Bakal Gunakan RAM 8GB?


Galing

Sabtu, 10 Februari 2018 • 18:10

Xiaomi, Xiaomi Mi 7, Spesifikasi Xiaomi Mi 7, Bocoran Xiaomi Mi 7


Xiaomi Mi 6 (Sumber: PULSA)Xiaomi Mi 6 (Sumber: PULSA)

Pada bulan Desember lalu, Xiaomi diberitakan akan memperkenalkan Mi 7 pada akhir Februari 2018 lewat ajang bergengsi MWC 2018 di Barcelona, Spanyol. Namun begitu, sejumlah rumor menepis kemungkinan tersebut. Sebaliknya, perusahaan Tiongkok tersebut diprediksi akan mengumumkan Xiaomi Mi Mix 2S yang digadang-gadang akan jadi perangkat pertama sang vendor yang dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Sumber: Playfuldroid via GSMArenaSumber: Playfuldroid via GSMArena

Sebuah bocoran screenshot yang diklaim memamerkan spesifikasi dari Xiaomi Mi 7 menyatakan bahwa perangkat ini mungkin saja akan diresmikan pada bulan April mendatang dengan bekal RAM berkapasitas 8GB serta tenaga daya sebesar 4.480mAh. Sementara untuk dapur pacunya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845.

Aspek fotografinya mengusung kamera ganda dengan kombinasi lensa kembar berukuran 16MP. Memiliki bentang layar seluas 5,6 inci dengan resolusi fullHD+ serta nisbah aspek 18:9, Xiaomi Mi 7 dipercaya bakal dilengkapi oleh penyimpanan internal seluas 128GB.

Sedangkan versi MIUI yang digunakan tergolong jadul yakni 8.1.30x. Belum diketahui pula apakah pengambilan screenshot dari perangkat ini dilakukan untuk produk prototipe atau smartphone yang sudah siap diproduksi massal. Dengan demikian masih belum dapat dikonfirmasikan perihal versi MIUI yang bakal diadopsi. (Galing)

Sumber: Playfuldroid via GSMArena