pulsa-logo

Bakal Usung Layar 2K, Samsung Galaxy C10 Dibanderol Rp10 Jutaan


Galing

Minggu, 11 Februari 2018 • 13:16

Samsung, Samsung Galaxy C10, Galaxy C10, Samsung 2018


Sumber: Mashdigi via TargetYouTube via GizChinaSumber: Mashdigi via TargetYouTube via GizChina

Beberapa hari yang lalu bcoran dari Samsung Galaxy C10 mencuat di laman benchmark AnTuTu. Namun saat itu, tidak banyak informasi yang bisa digali terkait desain dari smartphone ini. Guna menjawab rasa penasaran banyak orang, salah seorang pengguna Youtube baru-baru ini telah mengunggah render dari  perangkat tersebut. Dari gambar yang ditampilkan tampak Galaxy C10 siap hadir dengan layar dengan nisbah aspek 18: 9.

Sebagai ponsel seri C pertama yang bakal mengadopsi layar penuh, ponsel ini nyatanya masih dilengkapi dengan tombol  fisik Home di bagian depan. Tombol ini mungkin juga akan difungsikan  sebagai  pemindai sidik jari. Meski memiliki tombol, seri Galaxy C juga didesain dengan bezels yang terlihat tipis.

Bagian belakangnya menampakkan lubang kamera ganda dengan lampu kilat LED di samping kanan. Sedangkan  pada bagian kamera depannya hanya dibekali dengan satu buah kamera saja. Kinerjanya sepertinya akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 6GB.

Sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat Quick Charge 4.0, handset ini dikabarkan akan dibekali dengan baterai berkapasitas daya 4,000 mAh. Samsung Galaxy C10 kabarnya akan dibekali pula dengan layar 2K seluas 6-inci.

Mengingat luasnya layar serta tingginya resolusi yang diusung, wajar bila smartphone yang diperkirakan akan mendarat di bulan Mei atau Juni 2018 ini akan dilabeli dengan harga yang cukup mahal di angka 630 Euro (Rp10, 6 juta). (Nariswari/Galing)

Sumber: Mashdigi via TargetYouTube via GizChina