pulsa-logo

Kebangetan Mirip, 'iPhone X' Rasa Android Ini Dijual Segini


Fauzi

Senin, 12 Februari 2018 • 08:59

iPhone X


Image: ITHomeImage: ITHome

Tidak hanya satu, mungkin ada beberapa kloningan iPhone X di luaran sana, salah satunya smartphone yang akan kita bahas ini.

Nama brandnya smartphone ini cukup unik, yakni OWWO X. Dari sisi fisik smartphone ini nampak ’11-12’ dengan iPhone X yang besutan Apple itu. Namun, tentu akan tampak berbeda bila kita menoleh ke spesifikasi yang dibawanya.

Tertulis OWWO X dikemas dengan layar penuh 5.7 inci. Uniknya, dengan layar penuh dan rasionya yang nampak memanjang smartphone ini ternyata menawarkan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), bukan Full HD+.

Beralih ke spesifikasi lainnya, OWWO X membawa serta prosesor octa-core berkecepatan 2.5GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 32GB. Sebagai alat bidik momen, smartphone ini dilengkapi dengan dual-camera belakang 16 MP + 5 MP. Untuk kamera depannya, sayang tidak disebutkan lebih jauh. Hanya saja, berkenaan dengan fitur Face Unlock berdasarkan klaim OWWO sensor kamera depan smartphone besutannya ini berkemampuan untuk mengidentifikasi lebih dari 128 wajah berbeda.

OWWO X menjalankan Android 7.0 Nougat sebagai system operasinya. Smartphone yang ditenagai oleh baterai 3180 mAh ini dijual setara 239 USD (Rp3,2 juta-an). (Ozi)

Sumber: 1, 2