pulsa-logo

Bentuk Fisik Meizu E3 Terungkap, Pamerkan Kamera Mirip iPhone X


Nariswari

Senin, 12 Februari 2018 • 10:12

Meizu E3, Smartphone Gaming, Smartphone Gaming Meizu, Ponsel Game 2018, Smartphone Meizu 2018


Sumber: TENAA via Slasleaks via GizmoChinaSumber: TENAA via Slasleaks via GizmoChina

Sebuah bocoran spesifikasi ponsel terbaru bernama Meizu E3 pada akhir pekan lalu baru saja mencuat di laman sertifikasi TENAA.  Berdasarkan beberapa rincian yang dimuat, terungkap fitur-fitur kunci dari Meizu E3.

Sama seperti Meizu M6, Meizu E3 akan mengemas layar 18: 9. Smartphone ini akan dibekali dengan desain bezels yang sangat tipis pada kedua sisi, namun masih menyisakan bagian atas dan bawah yang cukup tebal yang akan dimanfaatkan untuk menempatkan jajaran sensor dan kamera depan.

Seperti terlihat dalam laman tersebut, ponsel terbaru buatan vendor Tiongkok tersebut tidak akan dibekali oleh tombol  fisik Home. Agar tidak terlihat  identik dengan M6, posisi kamera depan kini di sebelah kiri dengan letak sensor berpindah ke sebelah kanan.

Bagian belakang Meizu M3 memperlihatkan dua kamera utama dengan penempatan mirip iPhone X. Tepat di bawahnya terdapat pula lampu LED Flash. Garis antena tampak menghiasi bagian atas dan bawah. Sementara pada sudut kanan bawah tertera teks yang berbunyi "MBLU by Meizu".

Meizu M3 akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di sebelah kanan dengan tombol daya di bagian yang sama. Tombol pengatur volume terletak berdampingan dengan SIM tray yang ditempatkan di ruas kiri. Adapun SIM tray yang digunakan masih belum diketahui apakah akan mengadopsi hybrid atau terpisah.

Muncul dalam dua varian, Meizu M3 terdiri dari nomor model “M851Q” dan “M851M”. Keduanya berbeda dari segi dukungan jaringan yang digunakan. Dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2018, kabarnya Meizu E3 akan menjadi salah satu smartphone gaming canggih di dunia.

Sebuah pengumuman yang dibuat oleh Meizu beberapa hari yang lalu bahkan menyebutkan bahwa mereka tengah mencari gamer yang bersedia untuk mengetes kemampuan gaming dari perangkat ini. (Nariswari/Galing)


Sumber: TENAA via Slashleaks via GizmoChina

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic