pulsa-logo

Ini Dia Daftar Smartphone Vivo yang Bakal Terima Android Oreo


Nariswari

Senin, 12 Februari 2018 • 10:32

Smartphone Vivo, Update Android Oreo Vivo


Sumber: GizmoChinaSumber: GizmoChina

Vivo akhirnya  mengumumkan rencananya untuk menggulirkan update sistem operasi smartphone besutannya ke Android Oreo. Bagi para pengguna yang sudah lama menantikan sebaiknya jangan terlalu banyak berharap karena faktanya daftar perangkat yang diumumkan hanya berjumlah sedikit saja yakni cuma 7. Nah, adakah smartphone Vivo milik Anda masuk dalam daftar tersebut?

Pembaruan OS Android v8.0 Oreo yang akan hadir tersebut nantinya juga akan memperbarui pula versi antarmuka sang perangkat yang dijuluki FunTouch OS ini. Meski diumumkan pada bulan Februari, pembaruan Android Oreo ini nyatanya baru akan bergulir ke smartphone Vivo pada pertengahan bulan April mendatang.

Adapun tujuh smartphone Vivo yang akan mendapatkan pembaruan tersebut ialah Vivo X20, Vivo X20 Plus, Vivo X9s, Vivo Xplay6, Vivo X9, Vivo X9 Plus, Vivo X9s Plus.

Cukup mengejutkan memang karena nyatanya dalam daftar yang dirilis tidak ada sama sekali perangkat kelas menengah yang akan mendapatkan pembaruan Android Oreo. Sementara untuk seri smartphone yang ada di dalam daftar serta memenuhi syarat akan mendapatkan versi beta Oreo terlebih dulu.

Namun hingga sekarang Vivo masih belum memberikan perkiraan waktu yang pasti kapan mereka akan menggulirkan versi Beta tersebut. Adapun rincian tentang rekrutmen beta tester nantinya akan segera dirilis oleh perusahaan melalui forum resmi Vivo. (Nariswari/Galing)

Sumber: ITHome via GizmoChina