pulsa-logo

Siap Hiasi Pasaran, Advan i6 Tawarkan Layar FullScreen Harga Terjangkau


Deni Hardian

Senin, 12 Februari 2018 • 14:59

advan,advan i6,fullscreen,mediatek,selfie phone,ponsel selfie


Foto: Advan i6 (Advan Digital)Foto: Advan i6 (Advan Digital)

Setelah Evercoss meluncurkan smartphone dengan teknologi layar terkini, kini giliran Advan yang akan meresmikan kehadiran smartphone terbarunya yang dibekali dengan teknologi layar fullscreen dengan aspek rasio 18:9. Seperti diketahui, Advan baru saja meresmikan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Advan G2. Kini Advan dikabarkan siap merilis smartphone lainnya yang bertajuk Advan i6. Kehadiran Advan i6 diketahui setelah muncul spesifikasi lengkapnya di situs resmi Advan. Apa saja fitur yang menarik dari smartphone terbaru Advan ini?

Nilai jual utama dari Advan i6 terletak pada tampilan antar mukanya. Bagaimana tidak, perangkat ini hadir dengan tren ponsel terkini yang memiliki tampilan layar fullscreen dengan aspek rasio 18:9, layarnya sendiri hadir dengan panel layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD+ (720x1440p) serta lapisan kaca 2.5D yang membuatnya tampil cantik. Tak hanya itu, material body metal sudah tertanam pada perangkat ini yang memberikan kesan elegan.

Advan i6 (Advan Digital)Advan i6 (Advan Digital)

Masuk ke sektor kinerja, Advan i6 dibekali dengan prosesor quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 plus grafis Mali-T720MP (MTK 6737) dengan kombinasi RAM 2GB dan memory internal sebesar 16GB. Tersedia pula slot kartu microSD yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyimpan file tambahan hingga 32GB.

Smartphone dengan akses jaringan 4G LTE ini juga dibekali fitur fotografi dengan sensor belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel yang ditemani lampu flash LED. Kamera belakang yang tertanam sudah dibekali kemampuan untuk merekam video beresolusi FHD (1080p).

Smartphone dengan baterai berkapasitas 3300 mAh ini juga sudah dibekali dengan fitur sensor pemindai sidik jari untuk memberikan perlindungan perangkatnya. Hadir pula kustom UI IDOS 7.2 yang dibekali dengan fitur keamanannya.

Namun sayangnya, kapan Advan i6 akan menghiasi pasaran dan berapa label harga yang ditawarkan masih belum diketahui. Penasaran? Tunggu saja kabar selanjutnya.


Sumber: Advan Digital