pulsa-logo

Terungkap! Asus ZenFone 5 Mirip iPhone X?


Nariswari

Senin, 12 Februari 2018 • 15:10

ASUS, ASUS ZenFone, ASUS ZenFone 5, ASUS ZenFone 4, Rumor ASUS ZenFone 5


Sumber: Winfuture via GizmoChinaSumber: Winfuture via GizmoChina

Keputusan Apple untuk menyisakan notch (semacam lekukan di atas layar) pada iPhone X memiliki alasan yang bisa dipahami. Selain jadi tempat bercokolnya kamera depan serta sejumlah sensor penting, hadirnya desain ini dipastikan tidak akan membuat smartphone ini tampak lebih unik.

Langkah Apple tersebut rupanya telah menginspirasi banyak vendor ponsel pintar berbasis OS Android untuk mengikutinya. Dengan notch di bagian atas layar, produsen smartphone Android masih pula menyisakan bezel yang sangat tipis di bagian bawah. Salah satu produsen smartphone berbasis OS Android yang kini juga bakal menggunakan desain yang sama ialah Asus.

Sebuah render ponsel yang terungkap di dunia maya menunjukkan sebuah ponsel yang diduga merupakan Asus  ZenFone 5 yang dilengkapi dengan notch yang berada tepat di bagian atas layarnya. Di bagian belakang terlihat sebuah kamera ganda yang berdampingan pula dengan sensor pemindai sidik jari. Asus ZenFone 5 juga  mendukung koneksi USB Type-C , WiFi, dan Bluetooth.

Sayangnya hingga sekarang belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi kunci dari Asus ZenFone 5.  Sebagaimana kebiasaan sebelumnya, “keluarga” ZenFone kemungkinan akan diluncurkan di ajang MWC 2018 yang besar kemungkinan akan terdiri dari lebih tiga varian perangkat. (Nariswari/Galing)

Sumber: WinFuture via GizmoChina