pulsa-logo

Bocoran Baru Foto Redmi Note 5, Usung Kamera Ganda dan Aspek Layar 18:9


Deni Hardian

Senin, 12 Februari 2018 • 16:44

xiaomi,xiaomi redmi note 5,kamera ganda,fullscreen,miui,android,nougat


Foto: Xiaomi Redmi Note 5 (Gizmochina)Foto: Xiaomi Redmi Note 5 (Gizmochina)

Xiaomi terbilang rajin mempersembahkan perangkat smartphonenya secara global. Sebelumnya, perusahaan Tiongkok ini telah merilis dua smartphone mereka yang bernama Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Kabar terbaru, Xiaomi kini tengah menyiapkan varian suksesor Redmi Note 4 yang hadir dengan fitur yang lebih fresh serta balutan layar yang lebih besar yang hadir dengan nama Xiaomi Redmi Note 5.

Dari bocoran foto yang terungkap, Redmi Note 5 dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 5.99 inci pada resolusi FHD+ serta aspek layar 18:9. Pada bagian belakang, perangkat ini dibekali dengan kamera ganda yang ditemani oleh lampu flash LED dan sensor pemindai sidik jari dibawahnya.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini diperkirakan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 630 atau 636. Tak hanya itu, perangkat ini juga dirumorkan akan membenamkan RAM sebesar 4GB dengan opsi memory internal sebesar 32GB dan 64GB seperti pendahulunya.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa kamera ganda yang tertanam di bagian belakang akan memiliki resolusi 16MP + 5MP. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapiksel. Seperti pendahulunya, Redmi Note 5 juga dikabarkan akan mengusung baterai berkapasitas besar yakni 4100 mAh.

Namun, apakah Redmi Note 5 akan segera di resmikan secara global? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Gizmochina