pulsa-logo

LG V30s dengan LG Lens dan Memori Internal 256GB Bakal Diumumkan di MWC 2018?


Deni Hardian

Senin, 12 Februari 2018 • 16:46

lg mobile,lg v30s,lg lens,ai,face unlock,mwc 2018


Ilustrasi: LG V30 Plus Raspberry Rose (LG Mobile Indonesia)Ilustrasi: LG V30 Plus Raspberry Rose (LG Mobile Indonesia)

Setelah merilis varian warna baru LG V30 Plus di ajang ICS 2018 yang lalu, LG kembali dikabarkan akan segera menghadirkan versi anyar dari V30 yang hadir dengan fitur baru dan memory internal yang lebih besar. Versi terbaru ini dikabarkan akan memiliki nama LG V30s.

Dilansir via Phoneradar, LG V30s akan hadir dalam even MWC 2018 dengan membawa fitur baru berupa LG Lens dan memori internal sebesar 256GB. Tak hanya itu, V30s juga akan dibekali fitur kecerdasan buatan, LG Lens yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan fitur ponsel premium Samsung berjuluk Bixby Vision.

Dengan LG Lens, pengguna tinggal membidik sebuah objek untuk mendapatkan detail informasi tentang benda tersebut. Sementara fitur AI yang tertanam difungsikan untuk memaksimalkan aplikasi kamera yang ada demi menghasilkan kualitas foto yang lebih baik.

Meski sudah memastikan akan hadir dengan memori internal sebesar 256GB, namun belum diketahui kapasitas RAM yang akan dibenamkan apakah masih setia dengan RAM 4GB ataukah membenamkan RAM 6GB seperti LG V30 Signature Edition yang beredar terbatas di Korea.

Sayangnya, bocoran spesifikasi lainnya masih belum banyak terungkap.

Sumber: Phoneradar