pulsa-logo

Sambut MWC 2018, Motorola Bakal Umumkan Tiga Smartphone Sekaligus


Nariswari

Selasa, 13 Februari 2018 • 10:54

Motorola, MWC 2018, Mobile World Congress 2018, Barcelona, Spanyol


Sumber: AndroidHeadlinesSumber: AndroidHeadlines

Lenovo dijadwalkan akan meluncurkan smartphone baru di ajang bergengsi MWC 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan ini. Perusahaan yang kini telah jadi milik Lenovo ini kabarnya siap mengungkap tidak kurang dari tiga perangkat baru di tahun ini. Kabar ini berawal dari bocoran sertifikasi perangkat  tersebut  dari Taiwan’s National Communications Commission yang membawa nomor model “XT1922-1” yang konon merupakan smartphone dengan nama Moto E5 dan Moto E5 Plus.

Laporan lainnya menyebutkan bahwa ketiga smartphone yang akan diumumkan di MWC 2018 tidak lain ialah Moto G6, Moto G6 Plus dan Moto G6 Play. Sementara itu, Moto G6 Play kabarnya juga akan hadir dalam beberapa varian. Varian pertama hadir dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sementara varian kedua kemungkinan akan mengusung RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Adapun untuk tenaga pacunya sendiri akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430.

Berikutnya Moto G6 Plus boleh jadi akan dibekali dengan perangkat lunak yang lebih tinggi dibandingkan Moto G6 dan Moto G6 Play. Moto G6 di sisi lain mungkin saja akan dipasarkan dengan dimensi yang lebih kecil dari varian G6 Plus. Sedangkan Moto G6 Play akan  tiba dengan pilihan warna Gold, Blue dan Charcoal. Tidak hanya itu, perangkat ini diberitakan akan hadir dalam versi Google Play Edition dengan sistem operasi Android Oreo 8.0.

Moto G6 Play kabarnya akan dilengkapi dengan bentang layar HD berukuran 5,7 inci. Smartphone ini akan dipersenjatai oleh kamera tunggal dengan resolusi 12 megapiksel serta baterai bertenaga daya 4,000 mAh.(Nariswari/Galing)

Sumber: MobileXpose via AndroidHeadlines