pulsa-logo

Resmi Hadir di Indonesia, Nokia 8 Dibanderol Segini


dian iskandar

Selasa, 13 Februari 2018 • 13:53

Nokia 8,Harga Nokia 8 di Indonesia


Image: PULSAImage: PULSA

HMD Global secara resmi telah memperkenalkan flagship terbaru mereka bertajuk Nokia 8 di Indonesia.

Nokia 8 hadir dengan fitur dual kamera belakang besutan Zeiss dengan kombinasi 13mp + 13 mp dimana kamera utamanyabsudah dilengkapi dengan OIS. Kamera depan Nokia 8 dibekali sensor 13mp. Nokia 8 memiliki disain tipis 7,3mm dengan balutan aluminium seri 6000 yang terkenal kuat.

Dengan kampanye Be less selfie be more Bothie, Nokia 8 memperkenalkan fitur video dual sight pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming secara native ke feed sosial Facebook dan YouTube.

Dual-sight merupakan fitur perekaman dengan menggunakan dua kamera depan dan belakang sekaligus untuk mendapatkan dua sisi gambar yang berbeda.

Kinerja Nokia 8 ditopang dengan RAM 4gb dan 64gb penyimpanan internal. Snaodragon 835 di Nokia 8 memiliki spesifikasi cpu ocracore yang terdiri dari 4 cpu 2,36 GHz + 4 cpu 1,9 GHz.

Fitur yang menarik dari Nokia 8 adalah dilengkapinya splash proof untuk menahan percikan air dengan sertifikasi ip53. Selain itu Nokia 8 punya sistem pendingin yang baik dengan pipa di dalamnya. Adalagi Ozo Audio yang menggabungkan tiga mikrofon dengan alogaritma akustik ekslusif dari Nokia untuk menangkap audio dengan suara surround spesial 360 derajat.

Nokia 8 hadir dengan OS Android 7.1.1 pure Andoid untuk menjamin keamanan dan cepat untuk update ke versi berikutnya. Nokia 8 dipasarkan di Indonesia dengan harga resmi Rp6.499.0000. Ini merupakan falgship dengan chipset Snapdragon 835 termurah yang beredar secara resmi di Indonesia. Perangkat ini akan kualitas dipasarkan lewat program flash sale mulai 15 Februari.