pulsa-logo

Aduhai! Begini Penampakan Moto G6 Play dan Spesifikasinya


Nariswari

Rabu, 14 Februari 2018 • 09:03

Moto G6 Play


Image: OnLeaksImage: OnLeaks

Satu smartphone Motorola yang akan datang telah mengantongi sertifikasi NCC (National Communications Commission) di Taiwan atau setara dengan FCC di Amerika Serikat.

Pada daftar di NCC tersebut, smartphone ini diidentifikasi dengan code name ‘Moto XT-1922’ dan diprediksi adalah name untuk Motorola Moto G6 Play.

Jika Anda belum tahu, Motorola Moto G6 Play adalah varian lebih murah dari Moto G6 yang akan dirilis di MWC 2018. Selain yang akan membedakan dari versi standar adalah harganya yang lebih murah, Motorola Moto G6 Play akan dibekali dengan spesifikasi low-end. 

Sayangnya, sejauh ini belum banyak  informasi yang muncul mengenai spesifikasi Motorola Moto G6 Play, namun sebuah bocoran terbaru yang berasal dari laman sertifikasi NCC sedikit mengungkap rinciannya.

Seperti  yang diposting oleh @OnLeaks di Twitter, Motorola Moto G6 Play akan tercipta sebagai smartphone dengan harga yang sangat terjangkau, namun memiliki desain yang sangat atraktif dan premium. Casing penutup belakangnya didesain glossy. Menurut prediksi sisi belakang  ini terbuat dari kaca, tapi ada juga yang berpendapat bahwa Motorola menggunakan bahan polikarbonat, mengingat ini adalah perangkat yang murah.

Di bagian belakang, ada satu kamera, LED Flash dan pemindai sidik jari yang berisi logo perusahaan di tengahnya. Layarnya memiliki bezel sempit dan akan memiliki aspek rasio 18: 9.

Tak cuma punya kamera bekalang, smartphone ini juga dibekali kamera dengan LED Flash yang akan memungkinkan pemotretan selfie berkualitas aik bahkan pada kondisi cahaya rendah.


Motorola Moto G6 Play tetap mempertahankan port audio 3,5 mm, dan port micro USB untuk  keperluan mengisi baterai (charging).

Motorola Moto G6 Play akan hadir dengan layar  HD+ berukuran 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1.440 piksel. Kinerjanya  mengandalkan chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM 2GB atau 3GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB atau 32GB (tergantung variannya).

Untuk mendukung operasional perangkat, Motorola Moto G6 Play dibekali dengan baterai berkapasitas  daya 4.000 mAh. (Naris/Ozi)

Sumber: GizmoChina