pulsa-logo

Dirilis 10 Hari Lagi, Ini Dia Bocoran Fitur Terbaru Samsung Galaxy S9


Galing

Rabu, 14 Februari 2018 • 18:00

Samsung, Samsung Galaxy S9, samsung Galaxy S9 Plus


Sumber: PULSASumber: PULSA

Sepuluh hari jelang peluncuran, sebuah laporan dari Korea Selatan mengklaim bahwa raksasa teknologi dunia tersebut akan membekali Galaxy S9 dengan sepasang speaker stereo. Dalam laporannya, Galaxy S9 nantinya akan memiliki masing-masing satu speaker di bagian bawah dan atas perangkat.

Adanya dua buah speaker pada Galaxy S9 sudah tentu akan mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari para penggemarnya. Tentu saja mereka yang berminat untuk memiliki perangkat ini harus menyiapkan lebih banyak dana dari banderol harga yang harus dikeluarkan untuk membeli Galaxy S8.

Selain speaker, Samsung diperkirakan juga akan menyisipkan fitur emoji 3D baru yang dikatakan akan jadi penantang kuat dari Animoji milik iPhone X. Melalui fitur ini, pengguna dapat merekam ekspresi wajah mereka serta memilih sebuah emoji tiga dimensi yang mendekati mimik yang mereka perlihatkan dalam sebuah pesan. Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi terkait layanan pesan apa yang bakal mendukungnya.

Fitur ini dilaporkan juga akan menyertakan karakter hewan lucu yang tentu saja akan membuat pengalaman Anda mengobrol bersama teman jadi lebih berwarna. Samsung dalam kesempatan peluncuran Galaxy S9 kabarnya juga akan memberikan rincian lebih lanjut seputar nama dari fitur dimaksud termasuk klaim bahwa ia akan menyajikan pengalaman yang lebih baik dibanding Animoji di perangkat iPhone X. (Galing)

Sumber: ETNews via AndroidAuthority via Sammobile