pulsa-logo

Begini Sosok Nokia 7 Plus dan Nokia 1, Akan Dirilis Bulan Ini


Fauzi

Kamis, 15 Februari 2018 • 14:41

Nokia 7 Plus,Nokia 1


Nokia 7 Plus, Foto: @evleaksNokia 7 Plus, Foto: @evleaks

Selain smartphone yang sudah dirilis, HMD Global juga dikabarkan tengah menyiapkan senjata lainnya. Di antara smartphone yang sedang disiapkan perusahaan itu adalah Nokia 7 Plus dan Nokia 1.

Nah, berkaitan dengan Nokia 7 Plus dan Nokia 1, baru-baru ini pemilik akun Twitter @evleaks, Evan Blass, membocorkan foto render dari keduanya.

Tentu tidak sebatas foto saja, Evan Blass juga mengungkap sedikit informasi terkait Nokia 7 Plus dan Nokia 1. Disebutkan bahwa Nokia 7 Plus merupakan perangkat Android One. Dari penampakan yang ada smartphone ini terlihat akan dibekali dual-camera dengan lensa Carl Zeiss, dan sensor sidik jari.

Pada bagian belakang smartphone juga terlihat adanya logo Nokia dan tombol fisik berwarna orange. Nokia 7 Plus terlihat bakal mengadopsi layar beraspek rasio 18:9 dengan bagian sudut yang menumpul.

Nokia 1, Foto: @evleaksNokia 1, Foto: @evleaks

Adapun untuk Nokia 1, smartphone ini diduga bakal menjadi sebuah perangkat Android Go atau Android Oreo (Go Edition). Sejatinya ini merpuakan versi ringan dari Android yang datang dengan RAM 1GB atau di bawahnya, di mana Nokia 1 diperkirakan bakal datang dengan spesifikasi demikian.

Dari penampakan yang ada, Nokia 1 memang terlihat seperti smartphone kelas entry level. Dengan layar diperkirakan sekitar 4 – 5 inci yang dikelilingi bezel yang masih tergolong cukup tebal. Baik di bagian depan maupun belakang, smartphone ini mengadopsi single-camera.


Nokia 7 Plus dan Nokia 1 disebut bakal diungkap resmi pada bulan ini juga. Nokia 7 Plus pada tanggal 25 Februari, sementara Nokia 1 pada hari berikutnya, yakni 26 Februari 2018. (Ozi)

Sumber: 1, 2, 3