pulsa-logo

Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi NUU Mobile M4X Lite


Deni Hardian

Kamis, 15 Februari 2018 • 16:08

nuu mobile m4x lite,smartphone,android,nougat,metal,selfie flash,dual tone flash,mediatek,quad-core


Meski eksistensinya di market ponsel tanah air tergolong sudah cukup lama, namun kehadiran Nuu Mobile nampak kurang terasa gaungnya. Pun begitu, ternyata Nuu Mobile Indonesia tetap eksis untuk meengumbar smartphone besutannya untuk konsumen tanah air. Yang terbaru adalah smartphone terbarunya bertajuk Nuu Mobile M4X Lite.

Apa saja fitur yang ditawarkan perangkat smartphone terbaru Nuu Mobile ini, berikut ulasannya.

Hadir dengan balutan material metal yang tertanam, membuat perangkat ini memiliki tampilan yang elegan. Selain itu, dimensi body perangkat ini juga tidak terlalu besar. M4X Lite hadir dengan panel layar IPS dengan dimensi hanya 5.0 inci dan memiliki resolusi HD. Layar yang tertanam diklaim sudah dapat merespon hingga 5 titik sentuhan plus kemampuan smart gesture untuk memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya.

Smartphone dengan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini hadir dengan dukungan prosesor quad-core 1.3 GHz dengan kombinasi RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB. Hadir pula slot kartu microSD yang bisa di maksimalkan pengguna hingga 128GB.

Beralih ke fasilitas fotografi M4X Lite hadir dengan dukungan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang ditemani oleh lampu flash LED dual-tone. Kamera belakang yang tertanam ini juga dibekali fitur autofokus, panorama, Face Beauty, Live photo dan burst mode. Selain itu, kamera belakang yang tertanam juga sudah memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi full HD 1080p untuk kualitas video yang lebih maksimal. Sementara untuk aksi selfie telah tertanam kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang juga ditambahkan lampu flash LED untuk memaksimalkan aksi selfinya.

Nuu Mobile M4X Lite tiba di pasaran dengan label harga Rp 1.899.000 dan pilihan warna hitam dan emas. Tertarik?