pulsa-logo

LG V30 PLUS Raspberry Rose Resmi Melenggang di Tanah Air


Deni Hardian

Kamis, 15 Februari 2018 • 16:12

lg v30 plus,lg v30 plus raspberry rose,jd.id,market,kamera ganda,fullview,flaghsip


Foto: LG V30 Raspberry Rose (LG Mobile Indonesia)Foto: LG V30 Raspberry Rose (LG Mobile Indonesia)

Menggandeng JD.ID, LG V30 PLUS Raspberry Rose telah resmi ditawarkan secara eksklusif. Penawaran terbatas hingga 28 Februari mendatang ini memberi kesempatan kepada para peminat untuk mendapatkannya dengan paket spesial,  baik dari sisi harga maupun kelengkapan tambahan lainnya.

“Ini merupakan momen terbaik untuk mendapatkan smartphone yang membungkus seluruh keunggulan premium dalam sebuah keanggunan dan disiapkan khusus bagi mereka yang menaruh perhatian pada gaya serta ingin tampil berbeda menonjol dari kerumunan sekitarnya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Termasuk dalam penawaran eksklusif ini, LG pun bekerjasama dengan jaringan bank yang membuat seluruh pembeli LG V30 PLUS Raspberry Rose sepanjang periode ini berhak atas cashback yang jumlahnya hingga Rp 800,000 dari harganya yang Rp 10.499.000. Tak hanya itu, pembeli dalam periode ini pun bakal mendapatkan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus serta paket kosmetik spesial dari The Body Shop disamping pula hadiah lainnya.

Melengkapi hal spesial pada penawaran eksklusif ini, seluruh pembeli tak akan mengalami waktu tunggu yang panjang untuk LG V30 PLUS Raspberry Rose sampai ke dalam genggaman. Tak seperti opsi pre order yang distribusinya menunggu hingga akhir periode, proses pengiriman LG V30 PLUS Raspberry Rose bakal langsung berjalan setelah seluruh proses pembelian terkonfirmasi.

Hadir dengan terapan warna yang menggoda, LG V30 Plus Raspberry Rose tidak memiliki perbedaan spesifikasi seperti LG V30 Plus yang telah beredar sebelumnya, perangkat ini masih membenamkan RAM 4GB dengan memory internal sebesar 128GB. Selain itu, perangkat ini juga telah di tenagai oleh prosesor Snapdragon 835 dari Qualcomm, LG V30 PLUS juga dibuat dengan label pertama di dunia untuk penggunaan lensa kamera bermateri kaca meninggalkan penggunaan bahan plastik. Tak cuma materinya saja yang spesial, smartphone ini pun memiliki nilai bukaan cahaya yang rendah dengan aperture F/1.6. Dengan tambahan berbagai fitur pendukung, LG V30 PLUS dibuat untuk memberi kemudahan menciptakan karya videografi maupun fotografi bak seorang profesional. Untuk menikmati seluruh kreasi ini dengan optimal, LG mengadopsi layar dengan tepian tipis OLED FullVision berbentang 6 inchi.

Tertanam pula dukungan audio yang prima berkat hadirnya dukungan audio resolusi tinggi lewat 32-bit Hi-Fi Quad DAC, tak hanya itu, perangkat ini juga terbilang tangguh dengan telah mengantongi sertifikat MIL-STD 810 G.