pulsa-logo

Advan Undang Jurnalis Mengintip Fakta Advan G2


Aldrin Symu

Kamis, 15 Februari 2018 • 17:59


Sebelum dilaunching secara resmi, Advan mengundang beberapa jurnalis untuk melihat secara langsung fisik dari Advan G2 yang rencananya akan dirilis akhir bulan ini. Seperti diketahui, Advan G2 (baca:jitu) adalah suksesor dari  seri G1 dan G1 Pro yang laris manis di pasaran, Seri ke-2 dari G Series ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang jitu yang telah diprediksi akan menuai teror bagi  para kompetitor di kelasnya seperti Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69.

Advan G2 hadir  dengan fitur, teknologi dan harga paling Jitu di kelasnya. Jika melihat fitur dan spesifikasinya, Advan G2 pantas dibanderol dengan harga Rp. 3 jutaan seperti para kompetitornya. Dengan spesifikasi lebih ‘Jitu’ Advan G2 hanya dibanderol Rp. 2.499.000.-. Bandingkan  dengan harga Samsung Galaxy J5, Rp. 3.599.000.- Oppo F5 Youth, Rp. 3.599.000.- dan Vivo V69 dibanderol dengan harga Rp. 2.999.999.-

Padahal, teknologi dan fitur serta performanya, Advan G2 melampaui kompetitornya tersebut. Di sinilah menurut Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, pihaknya mampu menangkap kebutuhan konsumen tanah air yang menginginkan smartphone Jitu, namun tetap dengan harga terjangkau.

Kelebihan utama Advan G2 terletak pada Selfie Camera 16 MP yang dapat memberikan detail lebih pada foto selfie yang dihasilkan. Kamera depan 16MP ini mampu menangkap semua obyek dan background di sekelilingmu dengan gambar yang tajam tanpa kehilangan detail nya saat di zoom.

Advan G2 juga tampil mempesona dengan desain memikat. Body-nya yang slim dan stylish, membuatnya terlihat sama seperti smartphone premium kelas atas. Lebih lagi, Advan berhasil memadukan design yang slim dengan kapasitas batterai besar berdaya 3500mAh, membuat konsumen sekarang bisa memiliki dua keuntungan sekaligus: Look dan Power. Advan G2 juga dibekali dengan ‘splash resistant’ yang mampu menahan cipratan air sehingga cocok untuk segala suasana.

Untuk fitur keamanan, Advan melanjutkan keunggulan Advan Secure yang merupakan security software pengembangan dari IDOS (Indonesia Operating System) yang dibuat oleh Advan sendiri, kali ini Advan G2 memiliki Fitur keamanan paling lengkap dari sebelum penggunaan – kehilangan ponsel. Selain ketiga kelebihan utama tersebut, Advan G2 juga dilengkapi dengan dapur pacu yang handal untuk memastikan performa yang G2 (baca: jitu). Ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor octa core 1,5GHz serta RAM 3GB dan 32GB yang membuatnya sangat handal untuk menjalankan berbagai aktivitas, baik itu multi tasking maupun mobile game yang sedang tren.