pulsa-logo

Video Teaser Ungkap Fitur Kunci Samsung Galaxy S9


Nariswari

Jum'at, 16 Februari 2018 • 20:34

Samsung, Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9 Plus


Sumber: PULSASumber: PULSA

Samsung siap meluncurkan flagships andalan terbaru mereka di tahun ini, yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di event Mobile World Congres (MWC) pada tanggal 25 Februari 2018. Nah, kurang dari 10 hari jelang peluncurannya, raksasa teknologi negeri ginseng tersebut telah menyiapkan tiga video teaser yang memamerkan kelebihan duo smartphone jagoan  mereka tersebut. Semua video teaser tersebut berfokus terutama pada fitur kamera.

Beberapa video teaser ini kemudian diupload ke laman situs Samsung Mobile Korea. Teaser pertama berfokus pada fitur kamera  slow-mo dari Samsung Galaxy S9 dan S9 +, yang mengisyaratkan kemampuan smartphone  ini dalam menangkap gambar dalam mode video slow motion yang superior. Bicara soal fitur ini, Samsung harus bersaing dengan Sony Xperia XZ Premium sebagai salah satu perangkat yang fokus pada fitur kamera.

Teaser kedua mengisyaratkan adanya peningkatan dari fitur yang telah berhasil diperbaiki oleh Samsung, yakni fotografi dengan cahaya rendah atau minim cahaya. Tidak ada keraguan bahwa di Samsung Galaxy S8 dan S8 + sudah cukup hebat ketika mengabadikan gambar dengan kondisi pencahayaan rendah,  dan tampaknya fitur tersebut akan kembali mendapatkan peningkatan yang signifikan.

Video teaser ketiga mengisyaratkan fitur yang tampaknya terinspirasi oleh animoji Apple. Ternyata, sensor kamera yang menghadap ke depan akan bisa menginterpolasi wajah pengguna dan langsung akan mengubahnya menjadi wajah animasi yang menyerupai pengguna. Wih..keren banget kan? Samsung pasti memiliki alasan kuat untuk memiliki fitur seperti ini di flagship andalan mereka tersebut. Selain tentunya ingin bersaing dengan perangkat Apple. (Nariswari/Galing)


Sumber: GizChina