pulsa-logo

Berotak Snapdragon 845, Tingginya Skor Benchmark Nubia NX606J


Fauzi

Sabtu, 17 Februari 2018 • 15:06

Nubia NX606J


Image: WeiboImage: Weibo

Sub brand milik ZTE, Nubia, sepertinya bakal masuk menjadi salah satu brand yang siap mengadopsi prosesor flagship milik Qualcomm. Apalagi kalau bukan Snapdragon 845.

Terendusnya Nubia yang konon sedang menyiapkan smartphone berprosesor Snapdragon 845 tak lain berkat postingan screenshot benchmark AnTuTu di laman Weibo.

Tanpa panjang lebar, dari bocoran tersebut smartphone diketahui memiliki identitas sebagai Nubia NX606J yang diyakini sebagai Nubia Z19. Adapun spesifikasi yang dibawanya, smartphone ini tertulis akan dikemas dengan RAM 6GB dan memori internal 32 GB.

Untuk layarnya, smartphone akan dibekali layar penuh dengan resolusi FullHD+ (2160 x 1080 piksel) serta menjalankan Android 8.0 Oreo sebagai system operasinya yang tentu akan dipermanis dengan antarmuka hasil custom dari Nubia.

Tidak ketinggalan, selain mengumbar spesifikasinya, berdasarkan screenshot bocoran tersebut juga terungkap skor benchmark dari smartphone yang memang mirip seperti hasil yang dicapai oleh smartphone berchipset Snapdragon 845 lainnya. Di sini Nubia NX606J tertulis berhasil mencatatkan skor 271.674 untuk benchmark Antutu.

Pasca kemunculannya, cukup disayangkan lantaran jadwal rilis dari smartphone ini yang nampak masih misteri. Untuk itu, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

Sumber: 1, 2