pulsa-logo

Sambut Imlek, Honor 7X Warna Merah Resmi Dirilis


Nariswari

Sabtu, 17 Februari 2018 • 17:35

Huawei, Huawei Honor 7x, Honor 7x, Tahun Baru Imlek, Imlek, Tahun Anjing, Tahun Anjing Tanah


Sumber: GSMArena via GizChinaSumber: GSMArena via GizChina

Munculnya trend warna merah di tahun lalu, menjadikan beberapa  vendor  smartphone memilih untuk meluncurkan opsi warna ini. Huawei melalui sub-brand miliknya Honor sebelumnya juga telah merilis varian Red dan Grey 7X di pasar Amerika Serikat beberapa hari yang lalu. Menyambut tahun baru imlek, perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut akhirnya memutuskan untuk merilisnya secara global.

Honor 7X sebelumnnya telah hadir dalam varian warna Blue, Black, dan Gold. Adapun untuk warna Red dan Grey kabarnya hanya akan tersedia sejumlah 20.000 unit saja di seluruh dunia. Meski cuma sedikit, namun perangkat ini tepat dibanderol dengan harga yang sama yakni sebesar £ 270 (Rp5,2 jutaan).

Honor 7X dengan dua varian warna baru ini nantinya akan menyambangi sejumlahnegara. Meski begitu hingga kini sang vendor masih enggan mengungkap negara mana sajakah yang dimaksud. Melihat mata uang yang digunakan, Inggris sudah pasti masuk dalam daftar negara yang akan mendapatkan kedua varian warna ini.

Punya warna berbeda, Huawei Honor 7X tetap hadir dengan perangkat keras sama. Kinerjanya mengandalkan  prosesor HiSilicon Kirin 659, dukungan RAM/ROM masing-masing RAM 3GB/ ROM 32GB atau  RAM  4GB/ROM 64GB. Kapasitas penyimpanan internalnya juga dapat diperluas melalui kartu MicroSD hingga 256GB. Smartphone ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang melindungi layar sentuh kapasitif LCD IPS miliknya yang berukuran  5,93 inci.

Dengan nisbah layar terhadap permukaan (screen-to-body-ratio) hingga 77%, ponsel ini hadir dengan resolusi 1,080 x 2,160 piksel. Di sektor fotografi, Huawei Honor 7X dibekali dengan Dual  kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16MP + 2MP. Adapun kebutuhan swafoto dari perangkat ini dipersenjatai oleh kamera 8MP. Smartphone yang menjalankan  OS Android Nougat ini juga ditenagai dengan baterai Lithium Ion berkapasitas daya  3,340 mAh. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena via GizChina