pulsa-logo

Mencuat di FCC, Nokia TA-1048 adalah versi 4G dari Nokia 3310?


Nariswari

Minggu, 18 Februari 2018 • 20:26

Nokia 3310, Nokia 3310 4G, Ponsel Misterius Nokia, Ponsel Nokia 2018


Sumber: FCC via NokiaMob via GizChinaSumber: FCC via NokiaMob via GizChina

Sebuah ponsel baru HMD Global dengan label “Nokia TA-1048” telah mendapat sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat. Sertifikasi tersebut merupakan indikasi bahwa perangkat tersebut mungkin akan segera memulai debutnya di  event MWC 2018 di Barcelona bersamaan dengan peluncuran Nokia 9 dan beberapa ponsel Nokia lainnya dari HMD Global.

Sebuah bocoran spesifikasi  terbaru yang berasal dari  laman FCC terkait perangkat Nokia ini, menampilkan sebuah perangkat Nokia dengan nomor model  “NOKIA TA-1048”. Perangkat ini diberi label sebagai  ponsel dengan dukungan  jaringan  GSM / WCDMA / LTE Mobile Phone, sebuah indikasi kuat bahwa ponsel ini adalah ponsel dasar/ feature phone yang telah mendukung jaringan 4G.

Ada indikasi bahwa ini adalah varian global dari Nokia TA-1047 yang sebelumnya disertifikasi oleh Bluetooth SIG dan FCC.

Selain dari dukungan jaringan GSM / WCDMA / LTE, dokumen FCC ini mengungkapkan bahwa NOKIA TA-1048 akan hadir dengan dukungan Dual-SIM (menggunakan MicroSIM), serta slot khusus untuk kartu MicroSD.

Beberapa minggu yang lalu, Nokia mengumumkan versi 4G dari Nokia 3310 di Tiongkok meski perusahaan belum menjelaskan kapan ia akan diluncurkan secara global. Kemunculan ponsel Nokia dengan fitur dasar pada laman sertifikasi FCC tampaknya jadi pertanda kuat bahwa perangkat yang dimaksud tidak lain ialah Nokia 3310 4G. (Nariswari/Galing)

Sumber: FCC via NokiaMob via GizChina