pulsa-logo

Layanan Internet Biznet Kini Bisa Dinikmati Warga Bojonegoro


Fauzi

Senin, 19 Februari 2018 • 13:53

Biznet


Image: Biznetnetworks.comImage: Biznetnetworks.com

Penyedia layanan internet broadband, Biznet, kembali menggelar acara Biznet Festival Bojonegoro 2018. Acara ini merupakan yang kedelapan kalinya diselenggarakan Biznet setelah sebelumnya sukses digelar di Kediri, Bali, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam sejak tahun 2016. Kali ini Bojonegoro menjadi kota yang dipilih oleh Biznet sebagai tempat penyelenggaraan acara Biznet Festival pertama di tahun 2018, yang akan diselenggarakan di GoFun Bojonegoro dan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Seperti dikatakan Adi Kusma, selaku President Director Biznet, dipilihnya Bojonegoro sebagai kota pertama tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2018 ini, karena pihaknya ingin secara resmi menginformasikan bahwa layanan Internet Biznet kini telah dapat dinikmati oleh warga Bojonegoro.

“Selain itu, kami juga berharap acara ini dapat menghadirkan hiburan berkualitas untuk masyarakat.  Kehadiran Biznet di Bojonegoro juga didorong oleh fakta bahwa Bojonegoro memiliki potensi yang luar biasa untuk dapat berkembang, terutama apabila masyarakat dapat memanfaatkan Internet dengan baik untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bersama. Bojonegoro juga merupakan salah satu kota yang telah mulai mengaplikasikan e-Government, dan Biznet sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia di Indonesia sangat mendukung hal tersebut. Kami berharap Biznet dapat memberikan dukungan bagi kemajuan Kota Bojonegoro,” lanjut Adi.

Sama seperti Biznet Festival sebelumnya, Biznet Festival Bojonegoro 2018 juga akan menghadirkan banyak aktivitas hiburan seru dan menarik untuk masyarakat Bojonegoro. Namun kali ini Biznet menampilkan beberapa aktivitas baru dan berbeda, yang belum pernah ada di Biznet Festival sebelumnya.

Untuk wilayah Bojonegoro, Biznet menghadirkan dua jenis layanan Internet yaitu layanan untuk segmen perumahan/inpidu serta layanan untuk segmen bisnis/UKM dengan harga yang terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Untuk pengguna perumahan/inpidu, Biznet memiliki layanan Internet yang dinamakan layanan Biznet Home, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp280.000/bulan. Sedangkan untuk segmen bisnis/UKM Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang akan menjadi solusi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha kalangan UKM dan startups. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 30 Mbps dengan harga mulai dari Rp 960.000/bulan. (Ozi)

Sumber: PR