pulsa-logo

Bocor! Ini Harga Samsung Galaxy S9 Series di Indonesia


Deni Hardian

Senin, 19 Februari 2018 • 15:42

samsung galaxy s9,harga samsung galaxy s9,harga samsung galaxy s9+


Teaser Samsung Galaxy S9 (Samsung ID)Teaser Samsung Galaxy S9 (Samsung ID)

Samsung digadang-gadang siap memasarkan flagship terbarunya yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9+, yang kabarnya juga bakal hadir dalam beberapa versi. Perbedaan versi ini terletak pada kapasitas memory internal yang tersedia.

Menariknya, meski secara resmi belum diumumkan oleh pihak Samsung sendiri, namun berdasarkan informasi yang didapat PULSA bahwa Samsung sudah bersiap-siap membuka pemesanan awal (pre-order) Galaxy S9 Series di Indonesia. Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa Samsung akan membuka keran pre-order pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang bersamaan dengan prosesi launchingnya di MWC 2018. Yang lebih mengejutkan lagi, sebuah distributor ponsel tanah air telah membocorkan harga Samsung Galaxy S9 Series.

Dari bocoran tersebut diketahui Samsung Galaxy S9 akan dibekali dengan RAM sebesar 4GB dengan memory internal sebesar 64GB. Untuk tipe ini harganya adalah Rp 10.999.000. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S9+ akan tersedia dengan dua opsi memory internal yang berbeda yakni 64GB dan 256GB. Untuk Galaxy S9+ dengan kapasitas 64GB akan dijual dengan harga Rp 12.999.000, sementara untuk versi memory internal 256GB akan dipatok dengan harga Rp 14.999.000. Namun, distributor ponsel ini tidak menyebutkan kapan Samsung Galaxy S9 Series ini akan mulai di jual secara resmi.

Berdasarkan informasi sebelumnya, Samsung Galaxy S9 akan menampilkan kamera belakang tunggal seperti pendahulunya. Akan tetapi  Samsung Galaxy S9 + akan mengemas fitur kamera ganda di bagian belakangnya. Tak hanya itu, Samsung  Galaxy S9 memang akan menampilkan kamera belakang tunggal dengan resolusi 12MP dengan stabilisasi gambar optik yang juga memiliki lensa aperture variabel (f / 1.5 - f / 2.4).

Seperti apa fitur yang ditanamkan dan spesifikasi resminya? Tunggu saja kabar selanjutnya. (Dn/Udn)

Sumber Foto: Samsung