pulsa-logo

Bocoran Video Ini Menunjukkan Gesture Mi Mix 2S Mirip iPhone X


dian iskandar

Selasa, 20 Februari 2018 • 10:25

Xiaomi,mi mix,mi mix 2,redmi 5A,flash sale xiaomi lazada


image source: Pocketnowimage source: Pocketnow

Ketika Apple memperkenalkan iPhone X dan mengambil alih tombol home fisik, itu berarti pengguna iPhone harus belajar bagaimana menggunakan ponsel mereka lagi, di mana beberapa fungsi yang melibatkan tombol home harus dipelajari kembali melalui gesekan dan gerakan baru, yang diklaim oleh beberapa reviewer justru membuat ponsel terasa lebih intuitif.

Tak mau kalah, Xiaomi juga bisa melakukan hal yang sama pada Mi Mix 2S yang akan diluncurkan beberapa hari mendatang. Dalam sebuah video yang bocor dan dipublikasikan ke YouTube oleh akun OnPhones, video tersebut menunjukkan dugaan Mi Mix 2S dalam video singkat. Video tersebut tampaknya mengkonfirmasikan rumor mengenai disain seri Mi Mix yang akan datang, dan juga menunjukkan berbagai isyarat yang dapat digunakan pengguna untuk berinteraksi dengan ponsel.

Bagi pengguna iPhone X, beberapa gerakan ini mungkin tak terlihat asing. Ini kemungkinan langkah Xiaomi yang juga menghapus tombol home dan harus menemukan cara baru bagi pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat tersebut, dan untuk saat ini, gerakan ini sepertinya sangat masuk akal.

Xiaomi dikabarkan akan mengumumkan Mi Mix 2S di MWC 2018 yang dijadwalkan akan digelar minggu depan. Apakah anda yang termasuk penasaran dengan jagoan iaomi mendatang ini? Coba simak video singkat di bawah ini. (*)

Sumber: Youtube via Ubergizmo