pulsa-logo

Meski Banyak Kritik, Apple Sabet Gelar Perusahaan 'Paling Inovatif' 2018


dian iskandar

Rabu, 21 Februari 2018 • 09:09

Apple,iphone,perusahaan paling inovatif,iphone X,iPhone 8,iphone 7


Meskipun Apple banyak dikritik bahwa perusahaan tersebut tidak lagi berinovasi seperti dulu, pada saat di mana meluncurkan produk yang membantu menelurkan tren, seperti iPod, iPhone, iPad, dan MacBook Air. Bahkan ada juga beberapa kritikus yang menyebut Apple bermain terlalu aman.

Meski demikian, nyatanya tidak semua beranggapan seperti itu, karena menurut Fast Company, yang telah menerbitkan daftar Most Innovative Companies 2018, Apple berhasil menjadi perusahaan nomor satu. Ini berkat Apple yang memiliki beberapa layanan serta produk baru yang diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir ini.

AirPods, salah-satunya, yang sementara mungkin telah sempat dicibir pada awal peluncuran, namun terbukti menjadi hit di kalangan konsumen. Mereka juga mneyatakan ARKit sebagai salah satu alasan, dan juga iPhone X 2017, walaupun iPhone edisi terbatas itu tampaknya sedang berjuang, setidaknya menurut beberapa laporan yang menunjukkan bahwa penjualan mungkin tidak sesuai dengan harapan Apple.

Laporan tersebut juga melanjutkan dengan mengklaim bahwa area inovasi lainnya termasuk chipset Apple sendiri, yang menurut mereka membantu membedakannya dari sebagian besar kompetisi yang biasanya beralih ke chipset off-the-shelf. Apakah Anda setuju dengan peringkat Apple sebagai perusahaan paling inovatif di dunia? (*)

Sumber: Fastcompany via Ubergizmo

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44