pulsa-logo

Wow! Smaartphone 4 Kamera Ini Cuma Dibanderol Rp 1 Juta-an


Deni Hardian

Rabu, 21 Februari 2018 • 15:19

evercoss u50 max,kamera ganda,android,dual kamera,smartphone,murah,pasar,market


Foto: Evercoss U50 Max (Evercoss)Foto: Evercoss U50 Max (Evercoss)

Tren smartphone Dual Camera sepertinya bakal tergeser oleh ponsel 4 kamera sekaligus. Momentumnya sendiri mulai terasa ketika Huawei menggelontorkan Nova 2i. Hanya saja, banderolan harga yang dikenakan untuk smartphone 4 kamera tersebut masih cukup tinggi, yakni di kisaran 3,6 juta-an.

Anda yang kepingin mencicipi rasa smartphone 4 kamera namun dengan label harga 'murah', bisa melirik produk lokal yang mengusung nama Evercoss U50A Max. Berdasarkan pantauan PULSA, smartphone yang memiliki dua kamera depan dan dua kamera belakang ini sudh mulai dijajakan di beberapa e-commerce tanah air dengan banderolan Rp 1.199.000,-

Apa saja yang ditawarkan smartphone terbaru Evercoss ini, yuuuk kita ulas spesifikasinya di bawah ini.

Evercoss U50A Max hadir dengan kamera ganda di bagian depan dan belakang, kamera ganda yang tertanam di belakang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 2MP, sementara pada bagian depan tertanam kamera depan 8MP + 2MP. Uniknya, kedua kamera ganda yang tertanam ini dibekali kemampuan untuk menghasilkan hasil kamera dengan efek "bokeh". Menemani kamera ganda yang tertanam di bagian depan dan belakang, Evercoss juga menyelipkan beberapa fitur pendukung untuk memaksimalkan fungsinya, mulai dari stiker selfie, Refocus camera, slow-motion dan Multi Massenger.

Beralih ke tampilan antarmukanya, U50A Max hadir dengan panel layar IPS berdimensi 5.0 inci dan dibalut dengan resolusi layar HD 720p. Hadir dengan dukungan OS Android 7.0 Nougat, U50A Max juga dibekali beberapa fitur penting mulai dari sensor pemindai sidik jari, USB OTG hingga akses jaringan 4G LTE.

Sementara untuk mengoptimalkan kinerjanya, perangkat ini hadir dengan dukungan prosesor quad-core 1.3GHz dengan kombinasi RAM 2GB dan memory internal 64GB. Hadir pula baterai berkapasitas 2350 mAh untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Gimana, tertarik untuk memilikinya? (Dn/Udn)


Sumber: Evercoss