pulsa-logo

Film 'Sonic The Hedgehog Bakal Dirilis Rilis 2019


dian iskandar

Rabu, 21 Februari 2018 • 15:31

filme baru,game,game sonic,file seru,film terbaik,film kartunu anak


sumber: Ubergizmosumber: Ubergizmo

Oktober lalu dilaporkan bahwa studio film Paramount telah mendapatkan hak atas film "Sonic the Hedgehog". Jika Anda bertanya-tanya kapan film tersebut akan dirilis, sebuah laporan dari The Hollywood Reporter telah mengungkapkan bahwa film tersebut telah bakal rilis pada 15 November 2019.

Sutradara Deadpool Tim Miller seperti dikutip dari Ubergizmo, bakal menjadi produser eksekutif, sementara Neal H. Moritz akan menjadi produser film tersebut. Ini juga akan disutradarai oleh Jeff Fowler, dengan naskah yang ditulis oleh Pat Casey dan Josh Miller. Film ini juga diharapkan bisa menampilkan perpaduan antara live-action dan CGI, meski tidak ada yang menyebutkan siapa yang akan membintangi film itu.

Ini merupakan tantangan bagi pembuat filem memngingat kebanyakan film berdasarkan cerita video game cenderung gagal bersinar di layar lebar, perlu dicatat bahwa di masa lalu, ada versi kartun Sonic the Hedgehog, yang cukup lumayan. Artinya ada preseden untuk Sonic diluar video game, semoga filmnya tidak akan terlalu buruk. (*)

Sumber: Hollywood Reported via Ubergizmo