pulsa-logo

Ini Varian Baru LG Q6 dan Q6 Plus


Deni Hardian

Rabu, 21 Februari 2018 • 15:40

lg q6 maroccan blue,lg q6 plus lavender,smartphone,fullview,android,


Tak hanya menghadirkan LG V30 Plus dengan warna yang menggoda, LG kini menyiapkan varian warna baru dari smartphone kelas menengah mereka yang bertajuk LG Q6 dan LG Q6 Plus.

“Tahun ini, kami ingin para pengguna kami dapat lebih mengekspresikan dirinya secara unik melalui keterwakilan pada lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut ia memastikan akan menambah masing-masing satu varian warna bagi smartphone LG Q6 dan LG Q6 PLUS.

Untuk smartphone LG Q6, LG bakal menambahkan varian warna Moroccan Blue. Pilihan warna ini merujuk pada inspirasi yang diambil dari keindahan deret bangunan biru di kota Chefchaouen, Maroko, yang sangat dikenal di dunia. Sementara untuk LG Q6 Plus, pihaknya menyatakan akan membawa masuk varian warna Lavender. Pilihan warna violet dengan nuansa keperakan ini dikatakannya mewakili pribadi, baik pria maupun wanita, yang menghargai kesempurnaan dalam hidup.

Inovasi bertajuk FullVision ini pulalah yang membuat LG Q6 tak hanya menarik, namun pula tetap mudah dan nyaman untuk pengoperasian dengan satu tangan meski layarnya berbentang 5.5inchiFull HD+ dengan 2160 x 1080 piksel.“Bentang layar lebar dengan dimensi nyaman bagi pengoperasian satu tangan bukan lagi terbatas milik smartphone kelas premium. Aspirasi inilah yang diwakili LG Q6. Kini, kami berusaha lebih mewakili kebutuhan untuk lebih mengekspresikan diri peminatnya melalui pilihan warna lebih luas,” ujar Heegyun Jang lagi.

Tak banyak perbedaan pada LG Q6 dan LG Q6 PLUS. Bila LG Q6 dibekali RAM 3GB dan kapasitas simpan bawaan 32GB, LG Q6 PLUS disiapkan bagi mereka yang menginginkan lebih dengan ketersediaan RAM 4GB dan kapasitas simpan internal 64GB. Lepas dari layarnya, daya tarik LG Q6 dan LG Q6 PLUS ini pun terletak pada keberadaan fitur unik Face Unlock yang membuat penggunanya dapat mengaktifkan melalui mode pengenalan wajah. Keseluruhan proses ini dikatakan dapat berjalan dalam rata-rata waktu kurang dari satu detik.

Disisi lain, meski tak hadir dalam deret smartphone premium, baik LG Q6 dan LG Q6 PLUS dibuat dengan tangguh. Upaya ini salahsatunya dengan penggunaan alumunium seri 7000 pada bagian tepi bodinya. Tak hanya itu, seperti pula pada smartphone premium LG, sertifikat MIL-STD 810G pun disandang keduanya berkat kemampuannya yang lolos dalam uji ketahanan bagi perangkat yang layak digunakan dalam militer Amerika Serikat.

Meski belum memberikan informasi lebih detail terkait dengan ketersediaannya di pasar nanti, Heegyun Jang memastikan kehadiran keduanya bakal terjadi pada kuartal pertama tahun ini. “Tak sampai bulan berganti, keduanya bakal hadir untuk lebih mewakili uniknya tiap pribadi melalui smartphone pembaharu yang memberi pengalaman dan ketangguhan premium yang lebih terjangkau,” ujar Heegyun Jang.