pulsa-logo

Gara-Gara Update iOS 11, Yahoo Mail Jadi Kena Masalah


Nariswari

Rabu, 21 Februari 2018 • 17:05

Yahoo, Apple, iOS, iOS 11, Update iOS 11, Bug iOS 11, Masalah iOS 11


Sumber: Twitter YahooSumber: Twitter Yahoo

Segera setelah Apple merilis iOS 11 beberapa hari yang lalu, banyak pengguna iPhone dan iPad yang ternyata mulai mengalami masalah dalam mengakses email mereka melalui akun Yahoo. Masalah ini menjadi makin  serius akhir-akhir ini dengan makin banyaknya pengguna iOS yang gagal masuk ke Yahoo Mail.

Beberapa hari yang lalu, Yahoo  telah meneributkan keterangan resmi yang mengetahui dan mengakui adanya masalah dimaksud. Dalam kesempatan tersebut mereka juga berjanji untuk segera memperbaikinya melalui pembaruan perangkat lunak. Selain itu, Yahoo menawarkan pengguna iOS solusi yang memungkinkan mereka untuk dapat terus menggunakan layanan email Yahoo.

Melalui postingan di akun Twitter-nya (@YahooCare), Yahoo menulis seperti ini,

“Saat ini, beberapa pengguna Yahoo Mail mengalami masalah saat mengakses email mereka melalui aplikasi Mail. Kami mohon maaf kepada mereka yang terkena dampak dan kami saat ini segera bekerja untuk memperbaiki masalah tersebut. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi web atau aplikasi Yahoo Mail untuk mengakses email Anda untuk sementara waktu ini.”

Jadi, jika Anda mencoba memeriksa email menggunakan aplikasi asli di iOS dan gagal, sebaiknya Anda mengunduh dan install aplikasi Yahoo Mail dari App Store. Setidaknya untuk sementara waktu, hingga Yahoo merilis update perangkat lunak untuk memperbaiki masalah tersebut.

Jika tidak, Anda harus menunggu sampai Yahoo menepati janjinya tersebut. Sayangnya, ini nampaknya bukan masalah baru bagi Yahoo. Karena perusahaan tersebut mengakui isu serupa muncul pada bulan Desember lalu. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2, 3